hanivinside.NET

Sering Mendengarkan Musik Ternyata Memberikan Segudang Manfaat

Sering Mendengarkan Musik Ternyata Memberikan Segudang Manfaat

Sering memanfaatkan waktu luang untuk mendengarkan lagu terbaru ternyata banyak membawa dampak yang positif. Banyak orang memiliki hobi mendengarkan lagu dari penyanyi kesayangan, dan beberapa cukup fanatik dengan salah satu penyanyi. Lagu yang diputar di radio tanah air tidak hanya dari lagu nasional namun juga lagu mancanegara. Bagi pecinta lagu-lagu tentu sangat terhibur dengan bermacam lagu yang bisa didengarkan setiap saat. 

Manfaat Mendengarkan Lagu Secara Teratur 

Mendengarkan radio atau handphone yang tengah memutar mp3, ternyata tidak hanya berperan untuk mengisi waktu luang. Ada lebih banyak manfaat yang bisa dirasakan, antara lain:
  1. Membantu meningkatkan suasana hati,
    Suasana hati akan lebih semangat ketika mendengarkan lagu dengan irama yang lebih kencang, sehingga lebih semangat dalam menjalani hari. Beberapa lagu dengan irama yang mengalun lembut namun memiliki lirik yang membangun. Ternyata juga mendatangkan manfaat yang serupa, sehingga mendengarkan lagu seru di pagi hari sangat baik memacu semangat untuk sepanjang hari.

  2. Membantu meningkatkan ketajaman konsentrasi,
    Seseorang akan sulit untuk berkonsentrasi jika memikirkan banyak hal, bisa juga disebabkan oleh dehidrasi dan kurang tenaga akibat kelaparan. Jika semua penyebab menurunnya konsentrasi sudah dilakukan dan masih juga belum tajam. Maka biasakan saja untuk mendengarkan lagu yang menarik dan sesuai dengan selera. Sebab berdasarkan penelitian yang dilakukan menggunakan alat Digital Tonic, kecerdasan otak mereka yang sering mendengarkan lagu lebih tajam karena terasah. Siapa sangka dengan rutin mendengarkan radio Kita bisa lebih mudah menyerap pelajaran.

  3. Membantu proses terapi kesehatan,
    Mendengarkan lagu dengan irama tertentu secara teratur mampu menjadi obat bagi beberapa jenis masalah kesehatan. Terutama yang berhubungan dengan kesehatan mental, sehingga menjadi salah satu media terapi yang cukup bermanfaat. Irama lagu yang didengarkan bisa membantu meningkatkan kemampuan seseorang berkomunikasi dan mengenal keadaan lingkungan sekitar. Beberapa rumah sakit bahkan menjadikan lagu barat terbaru sebagai salah satu metode pengobatan untuk menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Siapa yang dapat menduga, bahwa irama sebuah lagu mampu menjadi media terapi. 
Title: Sering Mendengarkan Musik Ternyata Memberikan Segudang Manfaat
Posted by:abcdefghaniv
Published :2016-06-24T11:12:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 31337 Reviews
Sering Mendengarkan Musik Ternyata Memberikan Segudang Manfaat

Program 'kece' dari Bank BJB ini bikin masyarakat melek perbankan



Udah bukan rahasia lagi kalo Indonesia itu luas bro, terdiri dari ribuan pulau dari sabang sampai merauke. Tapi, dalam hal pembangunan masih terbilang masih belum merata. Pertumbuhan ekonomi lebih banyak banyak berporos kota-kota besar aja. Biar gak OOT kemana-mana, di postingan ini ane mau bahas tentang perbankan di Indonesia. Gak semua masyarakat indonesia itu ngerti tentang perbankan, apalagi bagi masyarakat di daerah. Kalo di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya dll mungkin udah pada ngerti, dan udah banyak kantor-kantor bank di kota besar.

Sedangkan di daerah-daerah yang sulit dijangkau, yang belum ada kantor bank di daerah tersebut yang bikin masyarakatnya gagap perbankan. Walaupun ada kantor bank di daerah tersebut terkadang lokasinya masih terbilang jauh dari rumah mereka. Dan masih banyak masyarakat yang beranggapan untuk menyimpan uang di bank itu ribet. 

Dari persoalan tersebut, Bank BJB meluncurkan program layanan baru yang dinamakan "bjb BISA". Layanan ini dibuat dengan tujuan meningkatkan nasabah, dan memberikan layanan yang lebih flexibel khususnya untuk daerah yang belum tersentuh oleh perbankan. Dengan layanan tersebut masyarakat bisa lebih ngerti soal perbankan, hemat waktu, biaya, bisa nabung dan tarik tunai dengan nominal kecil dan layanan perbankan dalam suasana kekeluargaan  yang informal sesuai dengan tagline bjb BiSA yaitu BiSA transaksi apa saja, di mana saja, kapan saja dan siapa saja.

Btw, sebenernya apa sih program bjb BISA ini? nih ane kasih tau:
Layanan Laku Pandai Bank bjb tuh layanan keuangan tanpa kantor. Yang bekerjasama dengan para agen, bjb BiSA ini bisa menggarap masyarakat daerah dengan segmentasi perorangan seperti Petani, nelayan, perangkat desa, pensiunan, guru, ibu rumah tangga, pedagang, bidan dan sebagainya. Trus, layanan bjb BISA ini bisa apa aja? Jadi tuh di dalam kegiatan layanannya, Agen bjb BiSA menyediakan berbagai jenis layanan perbankan diantaranya Pembukaan Rekening, Transaksi Setoran Tunai, Transaksi Informasi Saldo, Transaksi Pemindahbukuan/Overbooking, Transaksi Transfer, Tarik Tunai, Pembatalan Pembukaan Rekening, Change PIN dan Transaksi Pembelian-Pembayaran seperti pembelian voucher prabayar, pembayaran telepon pascabayar, pembayaran internet, pembayaran TV berlangganan, pembayaran PAM/PDAM, pembayaran kartu kredit dan transaksi perbankan lainnya.

Sebagai tahap awal bakal dilakuin perekrutan agen di Kabupaten dan Kota di Wilayah Jawa Barat dan Banten serta selanjutnya di seluruh wilayah Indonesia. Dan daerah yang pertama kali nyobain layanan ini adalah masyarakat Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dan pada tanggal 24 Mei 2016 lalu mulai diresmiin sama Ketua Dewan Audit merangkap Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Ilya Avianti, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 2 Jawa Barat Sarwono, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan dan Direktur Komersial Suartini bertempat di Lapangan Bola Wirabakti, Kabupaten Garut.

Dengan adanya program ini yang diharapkan adalah kemudahan akses keuangan daerah. Mudah-mudahan dengan bjb BISA dapat berkontribusi dalam memajukan masyakarat. Bank bjb bisa besar dan lebih luas membantu masyarakat di Jabar.
Title: Program 'kece' dari Bank BJB ini bikin masyarakat melek perbankan
Posted by:abcdefghaniv
Published :2016-05-28T23:38:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 31337 Reviews
Program 'kece' dari Bank BJB ini bikin masyarakat melek perbankan

KTA Terbaik Untuk Memenuhi Kebutuhan Darurat Anda

Kebutuhan menjadi bagian dalam kehidupan masing-masing individu.  Baik itu kebutuhan pokok seperti pangan,  sandang dan papan hingga kebutuhan darurat seperti biaya pendidikan anak, biaya berobat hingga renovasi rumah. Sayangnya saat hendak memenuhi kebutuhan darurat tersebut, kondisi keuangan kurang memadai. Pun, mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan adalah solusi demi memenuhi berbagai kebutuhan Anda.

Berdasarkan kebijakan dari Bank Indonesia di tahun 2014, salah satu persyaratan untuk memperoleh KTA adalah memiliki kartu kredit. Dimana BI menetapkan kebijakan bahwa batas usia minimal pemilik kartu kredit adalah 21 tahun dengan pendapatan minimal Rp 3 juta per bulan. Persyaratan ini memang sulit terlebih bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang ingin mengajukan pinjaman uang demi memenuhi kebutuhan darurat mereka.

Jangan khawatir, inilah beberapa bank yang menawarkan fasilitas KTA dengan persyaratan mudah dan bunga rendah.

1. Tunaiku


Tunaiku merupakan produk dari Amar Bank yang telah eksis di Indonesia, tepatnya di Surabaya sejak tahun 1991. Amar Bank berupaya memenuhi kebutuhan finansial nasabah. Hingga pada akhir 2014 Amar Bank telah memiliki 4 jaringan kantor yang siap melayani nasabah di wilayah Jawa Timur dan DKI Jakarta. Demi menjawab segala keperluan nasabah, Amar Bank memiliki produk pinjaman KTA terbaik bertajuk Tunaiku. Tunaiku mampu menjawab segala persoalan finansial Anda dan proses pengajuannya bisa melalui online.

Kelebihan produk Tunaiku ketimbang KTA terbaik pada umumnya adalah nasabah tanpa kartu kredit bisa mengajukan pinjaman. Bahkan, produk ini sangat bersahabat bagi masyarakat berpenghasilan rendah karena mereka yang memiliki penghasilan Rp 1 juta per bulan saja bisa mengajukan pinjaman tanpa harus membuka rekening di bank tersebut. 

Meski demikian, Tunaiku memiliki sisi kelemahan dalam hal tingkat suku bunga dan jumlah pinjaman. Jumlah maksimal pinjaman yang bisa diajukan nasabah hanya Rp 10 juta dengan suku bunga per bulan 3 persen. Apabila nasabah mau melunasi lebih awal sama sekali tidak dikenakan biaya. Berikut fitur-fitur produk Tunaiku,

Pro
Penghasilan minimum Rp 1 juta dapat mengajukan pinjaman

Kontra
Bunga cukup tinggi dan jumlah pinjaman maksimal hanya Rp 10 juta
Apply Tunaiku sekarang juga di sini!

2. HSBC Personal Loan


Demi memenuhi berbagai kebutuhan Anda mulai dari biaya pendidikan anak, renovasi rumah dan liburan keluarga, HSBC memberi kemudahan. Melalui HSBC Personal Loan, segala kebutuhan Anda kini data terpenuhi. HSBC Personal Loan menawarkan pinjaman tunai multiguna dengan maksimal pinjaman mencapai RP 125 juta

Jika sedang membutuhkan dana darurat dalam jumlah besar, HSBC Personal Loan dapat menjadi solusi bagi Anda. Suku bunga pinjaman dari HSBC cukup ringan yakni berkisar 1,2 % per bulan. Sementara tenor pinjaman dapat berlangsung hingga 3 tahun atau 36 bulan. Produk ini termasuk KTA terbaik yang bisa Anda pilih.

Seandainya Anda mengajukan HSBC Personal Loan saat ini dan aplikasi pengajuan disetujui sebelum 29 Juli 2016, maka Anda akan memproleh cashback sejumlah Rp 750.000. Untuk mengetahu lebih lanjut fitur-fitur unggulan dari produk ini, simak tabel berikut,


Pro
Nilai pinjaman tergolong besar dan suku bunga rendah

Kontra
Minimal penghasilan nasabah cukup tinggi
Apply HSBC Personal Loan sekarang juga di sini!

3. Kredit Ringan BTN


Salah satu produk KTA terbaik bagi masyarakat berpenghasilan rendah adalah dari BTN. Fasilitas kredit ringan BTN memperbolehkan masyarakat dengan penghasilan minimum Rp 3 juta untuk mendapatkan pinjaman. Meski demikian, agar lebih mudah membayar angsuran, nasabah harus lebih dahulu membuka rekening tabungan di BTN dengan minimal setoran Rp 250.000.

Kelebihan produk KTA dari BTN ini antara suku bunga rendah dan jumlah pinjaman yang cukup tinggi. Tenor pinjaman yang ditawarkan juga lebih lama, yakni berkisar 1-5 tahun.


Pro
Suku bunga rendah

Kontra
Harus memiliki rekening terlebih dahulu di BTN
Apply Kredit Ringan BTN sekarang juga di sini!

Sumber dari AturDuit.com
Title: KTA Terbaik Untuk Memenuhi Kebutuhan Darurat Anda
Posted by:abcdefghaniv
Published :2016-05-26T10:49:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 31337 Reviews
KTA Terbaik Untuk Memenuhi Kebutuhan Darurat Anda

Banyak Cara Untuk Mempercepat Proses Menjual Rumah

Banyak Cara Untuk Mempercepat Proses Menjual Rumah
Berkelut dengan kegiatan pemasaran property secara online tentu saja bukanlah hal yang mudah. Untuk anda pihak pertama yang ingin menjual rumah anda tentu saja anda bisa memanfaatkan jasa dari para marketer ini dan bernegosiasi tentang tip yang akan diberikan ketika rumah sudah laku. Untuk yang sedang mencari rumah dijual di Jakarta misalnya, yang memiliki harga jual tinggi tentu harus ada beberapa persiapan yang dilakukan.

Dalam prosesnya memasarkan sebuah property tentu sang marketer harus memiliki koneksi yang cukup luas. Namun jika anda tidak menginginkan adanya perantara penjual untuk rumah anda tentu saja anda bisa memanfaatkan jasa dari website jualan property online yang tidak memungut biaya bagi anda yang ingin beriklan di dalamnya. Sementara itu anda bisa memastikan bahwa rumah anda cukup layak huni dengan melakukan peremajaan di bagian-bagian yang sudah tampak usang.

Kita harus terus mengembangkan usaha di bidang property ini karena memang harga property akan terus naik dari tahun ke tahun. Jika anda adalah pengusaha yang memang menjadikan diri anda sebagai jasa perantara menjual asset property. Anda tentu memerlukan keahlian seputar menjual rumah agar setiap client yang memasrahkan rumahnya kepada anda puas karena harganya pas dan sesuai target.

Jika melakukan pemasaran secara online memang akan mendapati potensial buyer yang lebih luas sementara itu kita dapat memasukkan lokasi secara spesifik melalui GPS yang sudah disiapkan oleh beberapa penyedia website jual propery online. Sementara itu anda juga bisa memasukkan kata-kata persuasive untuk menarik perhatian pembeli datang langsung ke lokasi rumah anda ke dalam tempat deskripsi rumah anda.

Banyaklah saat ini cara-cara yang bisa dilakukan dalam upaya mempercepat penjualan asset seperti rumah anda. Hanya tinggal memantapkan diri saja serta mengikhlaskan agar rumah anda bisa terjual dengan cepat. Sementara itu anda juga harus mempersiapkan dokumen-dokumen penting seputar surat izin bangunan dan tanah rumah anda ketika seorang calon pembeli akan datang langsung ke rumah anda agar tidak ada keraguan sedikitpun dari calon pembeli kepada anda sebagai penjual rumah.
Title: Banyak Cara Untuk Mempercepat Proses Menjual Rumah
Posted by:abcdefghaniv
Published :2016-04-16T12:09:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 31337 Reviews
Banyak Cara Untuk Mempercepat Proses Menjual Rumah

Cara Mengoptimalkan Penjualan Rumah

Dalam menjual rumah bukanlah sebuah proses yang sederhana, namun sebaliknya, hal itu terkadang cukup berbelit dimana seorang penjual rumah dijual akan dihadapkan kepada proses negosiasi yang harus disepakati oleh kedua pihak. Maka dari itu, untuk anda yang ingin menjual rumah, diharapkan untuk memiliki kesabaran yang lebih, dalam menghadapi beberapa calon pembeli yang bermacam - macam. Kesulitan yang akan dihadapi adalah organisasi, dimana proses saling tawar-menawar menjual rumah menemukan calon pembeli rumah yang tepat. Oleh karena itu berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar negoisasi tersebut dapat secara mudah terlewati. 

Melakukan perbaikan pada bagian rumah yang cacat 
Tips pertama ini merupakan tips yang sederhana yang biasa orang lakukan untuk menaikkan nilai jual rumah tersebut. Memang terkadang anda perlu mengeluarkan modal yang sedikit lebih ekstra untuk melakukan perbaikan-perbaikan pada bagian-bagian rumah yang tidak enak dipandang. Renovasi tersebut akan menimbulkan kesan rumah tampak baik apabila sudah siap dijual. Dengan keadaan rumah yang baik maka akan membuat calon pembeli tidak terlalu lama bernegoisasi terhadap harga yang anda tawarkan. 

Bereskan semua barang-barang di dalam rumah anda secara rapi 
Minat calon pembeli akan lebih tinggi jika melihat kondisi ruangan yang ada dalam rumah tersebut tidak berantakan. Jika barang-barang didalamnya tidak rapi, maka mereka juga akan mencari-cari alasan untuk mendapatkan harga yang rendah. 

Percantik halaman atau lingkungan rumah anda 
Satu hal lagi yang perlu diperhatikan adalah lingkungan atau halaman sekitar rumah. Bayangkan juga rumahnya sudah bagus namun halamannya tidak sebagus rumah tersebut. Maka orang juga akan enggan untuk membelinya, seperti, memiliki bau yang tidak sedap, kumuh, banyak kotoran, dan sebagainya. Orang juga tidak akan mau menempati rumah seperti itu bukan? 

Berikan kesempatan pada calon pembeli untuk menikmati rumah tersebut 
Setelah calon pembeli memasuki rumah yang ada jual maka berikan kebebasan mereka untuk berkeliling-keliling terlebih dahulu sambil mempresentasikan atau menjelaskan detail dari rumah anda. Perlu diingat dalam mempresentasikan nya pun juga disarankan untuk tidak terlalu banyak, sehingga orang tidak merasakan ilfil dengan penjealsan anda. Keleluasaan yang anda berikan orang tersebut akan merasa nyaman dan mendapatkan energi positif dari apa yang anda jelaskan tersebut.
Title: Cara Mengoptimalkan Penjualan Rumah
Posted by:abcdefghaniv
Published :2016-04-16T12:06:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 31337 Reviews
Cara Mengoptimalkan Penjualan Rumah

Hal-Hal Yang Dilakukan Untuk Menyewakan Apartemen

Hal-Hal Yang Dilakukan Untuk Menyewakan Apartemen - urbanindo.com
Tahukah anda bahwa orang-orang yang sewa apartemen di jakarta itu berbeda dengan orang yang menyewa rumah? Mereka yang menyewa apartemen tersebut merupakan tipe orang yang aktif, mobile, sporty, dan tidak ingin direpotkan oleh urusan-urusan yang cukup ribet. Yang mereka inginkan adalah mencari tempat tinggal dengan berbagai macam fasilitas yang ada yang bisa digunakan secara lengkap. Nah untuk anda yang ingin menyewakan apartemen secara cepat, anda bisa melakukan beberapa hal di bawah ini.

  • Yang pertama adalah membuat daftar semua fasilitas serta kelebihan dari apartemen anda. Karena itu merupakan hal yang dapat menarik minat calon penyewa.
  • Mempertimbangkan adanya kemudahan akses dari berbagai macam sektor. Seperti apartemen anda dekat dengan halte, dekat dengan pusat perbelanjaan, dekat dengan tempat hiburan, dekat dengan rumah sakit, dekat dengan perkantoran, dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk membuat kalimat yang menjual seperti “10 menit dari halte”.
  • Membuat media promosi secara tepat dan menempelkannya di tempat-tempat yang memiliki potensi tinggi bagi para peminat calon penyewa. Contohnya di perkantoran, kampus, dan lain - lain.
  • Tidak lupa untu memasang iklan secara online yang ada di internet, baik secara gratis maupun berbayar. Atau melalui sosial media yang sudah banyak kita ketahui.
  • Promosi yang cukup potensial adalah dari mulut ke mulut. Dimana saudara, tetangga, maupun teman anda yang bisa membuat relasi terhadap calon penyewa apartemen. Yang mana kemungkinan ada beberapa diantaranya berminat dengan apartemen yang anda tawarkan.
  • Harga yang realistis. Artinya harga yang anda tentukan itu sama dengan fasilitas yang ada pada apartemen anda. Karena tidak jarang orang memberikan harga yang tidak sesuai dengan harga yang ditawarkan tersebut.
  • Melakukan pertimbangan yang cukup matang. Hal ini tentu dapat membuat anda merasakan keuntungan atau bahkan kerugian. Kesalahan bagi para pemilik apartemen yang menyewakan apartemen nya adalah tidak menimbang-nimbang hal yang seperti ini. Seperti fasilitas, lingkungan sekitar, lokasi yang strategis, dan lain sebagainya. Itu merupakan hal yang dapat meningkatkan nilai jual dari apartemen tersebut.
Title: Hal-Hal Yang Dilakukan Untuk Menyewakan Apartemen
Posted by:abcdefghaniv
Published :2016-04-16T11:58:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 31337 Reviews
Hal-Hal Yang Dilakukan Untuk Menyewakan Apartemen
notifikasi
close