Penyedia Internet IndiHome dengan Jaringan Kuat

Penyedia Internet IndiHome dengan Jaringan Kuat

Internet provider yang dibutuhkan tentu saja mengarah kepada layanan yang berkualitas ditandai dengan jaringan yang stabil dan cepat. Dengan demikian pula internet provider indihome menghadirkan layanan internet yang berkualitas dengan bebas akses internet secara stabil. 

Indihome hadir sebagai solusi internet berkelas dan juga cerdas untuk melakukan aktivitas tanpa batas. Dengan demikian, komunikasi menggunakan jaringan internet menjadi lebih lancar dan tidak terganggu. Jaringan internet dari indihome juga tahan terhadap cuaca, telah menggunakan jaringan fiber optik yang kecepatannya bisa mencapai 300 Mbps. 

Pilihan paket indihome menarik juga telah tersedia untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing sehingga lebih fleksibel.

Rekomendasi Jumlah Perangkat Beserta Kecepatan

Indihome memberikan rekomendasi terkait dengan kecepatan dan jumlah jumlah perangkat yang bisa tersambung. Untuk kecepatan 10 Mbps direkomendasikan untuk dapat digunakan 1 hingga 3 perangkat, untuk kecepatan 20 Mbps direkomendasikan untuk digunakan 3 hingga 5 perangkat, untuk kecepatan 30 Mbps direkomendasikan untuk digunakan 5 hingga 7 perangkat, untuk 40 Mbps direkomendasikan untuk digunakan 7 Hingga 10 perangkat hingga nantinya mencapai kecepatan 300 Mbps yang direkomendasikan untuk digunakan 25 hingga 30 perangkat. 

Dari sini bisa dilihat sesuai dengan kebutuhan mana kira-kira yang menjadi pilihan. Termasuk apabila kamu membutuhkan jaringan cepat untuk game perang. Ada baiknya untuk memperhatikan jumlah perangkat yang akan disambungkan beserta jumlah kecepatan yang didapatkan.

Layanan 1P Internet

Indihome menyediakan layanan bernama 1p internet dengan berbagai pilihan kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Adapun kecepatan yang bisa dipilih untuk layanan 1p ini adalah 20 Mbps 50 Mbps dan juga 100mbps. Masing-masing tarif yang dibebankan per bulannya mulai dari 20 Mbps dengan tarif rp330.000 per bulan, Mbps dengan tarif rp560.000 per bulan dan 100 Mbps dengan tarif rp920.000 per bulan. Apabila dilihat dari harga yang ditawarkan beserta kecepatan yang didapatkan tentu ini menjadi salah satu yang cukup terjangkau untuk bisa digunakan terlebih lagi dia menawarkan internet dengan kecepatan yang tinggi serta internet yang stabil.

Sudah saatnya kamu merasakan banyak kemudahan bersama indihome segera hubungi kami untuk informasi selengkapnya.


Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon