Rekomendasi terbaik Harga AC Central Untuk Hunian Anda

Rekomendasi terbaik Harga AC Central Untuk Hunian Anda

PT Daikin Air Conditioning memiliki berbagai macam air conditioning, salah satu nya yaitu Ac central perumahan. AC Central perumahan juga memiliki berbagai macam tipe, ada yang AC berbentuk taman diatas atap rumah, ada juga untuk diluar ruangan. Semua AC Central Perumahan merupakan produk daikin yang memiliki biaya listrik yang rendah dan minim efek terhadap lingkungan. 

Single Split 

Tipe single split ini dibagi lagi menjadi 3 tipe, antara lain :

Premium Series, dibagi menjadi 2, yaitu Urusara 7 dan European Design. Untuk harga AC Central untuk rumah tipe Urusara 7 mulai dari 21 juta rupiah sedangkan harga AC hemat energi tipe European Design biasanya di range harga 14 juta.

Inverter Series, dibagi menjadi 3, yaitu Premium Inverter, Star Inverter dan Flash Inverter. Yang pertama harga AC Central untuk rumah tipe Premium Inverter dimulai dari 8 juta. Untuk yang kedua harga AC Central untuk rumah tipe Star Inverter biasanya di range harga 5 juta sedangkan yang terakhir ada Flash Inverter harganya dimulai dari 4 juta

Non-Inverter Series dibagi menjadi 3, yaitu Super mini split yang harganya mulai dari 3 juta, kemudian ada Lite dan Breeze yang range harganya sama-sama dimulai dari 3 jutaan, hanya saja spesifikasi dan bentuknya yang berbeda

Multi Split

Tipe multi split ini dibagi menjadi 3 tipe, antara lain :

Super Multi Hot Water, biasanya tipe ini dimulai dari 9 juta rupiah

Super Multi R32, biasanya tipe ini range harganya dimulai dari 4 juta rupiah

Multi S, biasanya tipe ini range harganya mulai dari 9 juta rupiah

Air Purifier

Tipe kali ini yaitu ac central perumahan untuk pemurni udara dari PT Daikin. Bertujuan untuk menghilangkan debu, bau, bakteri yang ada di udara. Air Purifier dibagi menjadi 5 tipe yaitu MCK55TVM6, MC55UVM6, MC40UVM6, MC30VVM-H, dan MC70MVM6.

Untuk harga tipe MCK55TVM6 berada di range harga 6 juta, tipe MC55UVM6 3,5 juta, tipe MC40UVM6 berada di range harga 3 juta, tipe MC30VVM-H berada di range harga 2,5 juta dan tipe MC70MVM6 berada di range harga 4,5 juta.

Ketiga produk Daikin diatas merupakan AC Central untuk rumah yang hemat energi, sehingga meminimalisir efek terhadap lingkungan dan menghemat biaya listrik. Jika customer sedang mencari alat untuk membersihkan udara di ruangan maka produk air purifier pilihannya dan jika costumer ingin mengetahui berbagai informasi dari ketiga produk AC Central Perumahan, costumer bisa langsung cek di web resmi daikin, disana terdapat informasi mendetail dan juga terdapat gambar dari produk harga AC Central untuk rumah.


Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon