Aplikasi Mobile Banking Koperasi untuk Permudah Transaksi Keuangan

Aplikasi Mobile Banking Koperasi untuk Permudah Transaksi Keuangan

Mulai tahun 2019 lalu, muncul aplikasi mobile banking koperasi yang akan membantu Anda melakukan semua pembayaran melalui handphone. Aplikasi tersebut dikenal dengan nama Cardlez, dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengatakan goodbye pada dompet tebal, kartu dan uang kertas yang Anda miliki. Aplikasi ini juga memberikan berbagai macam keunggulan untuk penggunanya. Yuk cek keunggulan yang dimilikinya!

Keunggulan Aplikasi Mobile Banking Koperasi

Aplikasi mobile banking koperasi memiliki beberapa keunggulan untuk dinikmati oleh para penggunanya. Apa saja keunggulan yang diberikan oleh aplikasi tersebut? Yuk cek poin-poin berikut ini!

Easy API Integration

Pernah mendengar tentang Easy API Integratio?. Jadi, aplikasi ini memiliki kemudahan dalam integrasi dengan API 3rd Party seperti virtual account bank, e-bank dan e-KYC.

Back-End Processing

Kemudahan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi yaitu layanan Back-End Processing. Jadi, nantinya Anda akan dimudahkan dalam automasi jurnal dan pembayaran serta manajemen produk dengan mudah dan cepat.

Modern Features

Dengan memakai aplikasi mobile banking untuk koperasi ini Anda juga bisa menikmati fitur modern yang disediakan. Seperti pembayaran atau transfer dana menggunakan kode QR.

Secure

Aplikasi ini juga akan menjamin keamanan data Anda dalam bertransaksi. Sehingga dijamin semua transaksi yang dilakukan tersimpan rapi dan tidak dapat diketahui oleh pihak lain. 

Fitur dan Sistem Pembayaran di Cardlez

Itu dia beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Cardlez, keunggulan tersebut bisa Anda rasakan secara langsung dengan menggunakan Cardlez. Anda pun bisa menikmati berbagai macam fitur yang sudah disediakan oleh aplikasi ini. Yang mana fitur yang disediakan Cardlez dibagi menjadi 4 fitur utama yaitu, scan QR, bunga tabungan, jadwal pembayaran serta tarik ATM.

Untuk melakukan pembayaran atau transaksi lainnya, Anda bisa menggunakan beberapa pilihan transaksi yang disediakan oleh aplikasi ini. Apa saja transaksi costumer yang bisa Anda gunakan? Pembayaran transaksi bisa melalui OVO, Dana, GoPay, LinkAja, Bukalapak dan Home Credit. Transaksi yang bisa dilakukan ialah membeli pulsa, kouta, voucher, tiket hingga pembayaran BPJS.

Sedangkan untuk melakukan transaksi antar pengguna Anda bisa melakukannya dengan dua cara yaitu menggunakan kode QR atau nomor handphone. Namun, beda lagi ceritanya, jika Anda menggunkan Cardlize bersama dengan Microsys. Di sini Anda akan mempermudah nasabah Anda untuk melakukan pengecekan saldo dan deposito, pengajuan pinjaman serta melakukan pembayaran tabungan menggunakan virtual account.

Jadi bagaimana? Apa Anda tertarik menggunakan aplikasi mobile banking koperasi? Dimana dengan aplikasi tersebut membantu Anda untuk melakukan berbagai macam layanan seperti setor tabungan dan penarikan dana. Anda juga akan mudah melakukan berbagai macam transaksi. Jadi tunggu apalagi, Anda bisa membuat akun Cardlez sekarang juga ya! Untuk informasi lebih lengkap tentang Cardlez bisa langsung cek di website atau laman resminya yaitu Cardlez.com. Selamat mencoba dan rasakan berbagai kemudahan yang ditawarkannya. 




Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon