Sinopsis Series Assalamualaikum Episode 1: Pencarian Ayah Mandy di Hari Pertama

Sinopsis Series Assalamualaikum Episode 1: Pencarian Ayah Mandy di Hari Pertama

Series Assalamualaikum akhirnya tayang perdana di Vidio pada Jumat, 25 Juni 2021. Berbeda dengan Vidio Original Series biasanya, series kali ini mengusung konsep drama religi.

Series ini, mengisahkan tentang seorang anak perempuan bernama Mandy yang sedang berusaha untuk bertemu dengan ayahnya. Dia selalu bertanya-tanya siapa dan dimana ayahnya berada. Namun pertanyaan itu pun tidak pernah terjawab. Bahkan sang ibu pun juga ikut enggan memberitahukan siapa dan dimana ayahnya itu.

Sebelum kamu nonton Assalamualaikum, simak dulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Series Assalamualaikum Episode 1

Mandy telah beranjak dewasa, di usianya yang telah menginjak 22 tahun dia masih mencari tahu siapa ayah kandungnya sebenarnya. Dia selalu percaya bahwa ayahnya masih hidup dan berada di suatu tempat yang pasti akan ditemukannya.

Di suatu hari saat mengunjungi pernikahan teman Mandy, ia memandangi temannya sedang berdansa indah dengan sang ayah. Melihat pemandangan mengharukan itu pun dia langsung merasa sedih sekaligus terharu. Bohong memang jika ia tidak cemburu melihat pemandangan mengharukan itu. Tetapi dia sadar bahwa sampai saat ini pun dia masih belum memiliki tanda-tanda mengenai keberadaan ayahnya.  

Pulang dari pesta pernikahan itu, ia pun bergegas menuju ke rumah dan bertemu dengan ibunya. Dia menanyakan kepada sang ibu siapa dan dimana ayah berada. Namun lagi-lagi ibu Mandy tidak memberikan jawaban apapun. Dia memilih untuk bungkam agar anak gadisnya itu tidak mengetahui keberadaan sang ayah.

Mandy bisa saja bertanya kepada omanya. Tetapi oma juga telah terikat janji dengan ibunya agar tidak memberitahukan informasi mengenai ayah kandung Mandy.

Keajaiban pun datang, Mandy yang tengah tinggal di Los Angeles secara tiba-tiba diminta untuk menjadi bagian dari anggota ekskavasi situs bersejarah di Indonesia. Tentu saja penawaran ini tidak mungkin ia tolak. Dengan semangat dan antusiasnya dia memberikan kabar bahagia ini kepada keluarganya.

Sebelum pergi, Mandy dititipkan buku diary milik ibunya. Titipan buku diary ini tidak diberikan langsung oleh sang ibu. Melainkan diberikan oleh omanya agar ia dapat membaca perjalanan cinta kedua orang tuanya itu.

Setibanya di Indonesia, Mandy langsung menuju ke lokasi dimana tempat ayahnya tinggal. Betul saja dia tidak menemukan apa-apa di lokasi tersebut. Mengingat buku diary itu telah berumur berpuluh tahun lamanya.

Lantas, apakah perjuangan Mandy tidak membuahkan hasil apapun? Nonton kisah selengkapnya melalui streaming Vidio Original Series Assalamualaikum di Vidio! Kamu juga dapat menikmati konten hiburan lainnya seperti film, anime, tv streaming dan drama Korea, karena semuanya ada di Vidio. 

Untuk memenuhi kebutuhan streaming kamu di vidio, ada beberapa pilihan paket data yang bisa menjadi pilihan biar streamingmu lancar tanpa gangguan.


Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon