Chosen Artinya Menjadi Donatur Tetap

Chosen Artinya Menjadi Donatur Tetap

Ketika ingin membantu orang lain ada banyak cara yang bisa digunakan. Memberikan bantuan tersebut bisa secara insidental dalam kegiatan tertentu, tetapi juga bisa dilakukan secara rutin. Bagi Anda yang ingin membantu secara rutin, salah satu program yang bisa diikuti adalah menjadi sponsor anak yang merupakan program dari Wahana Visi Indonesia.

Chosen artinya dipilih, di mana dari pengertian tersebut dapat diketahui bahwa untuk menjadi donatur Anda akan dipilih langsung oleh anak yang akan menerima bantuan secara rutin. Bantuan yang diberikan tersebut mulai dari 200 ribu setiap bulannya yang diberikan secara rutin untuk 1 orang anak. Menjadi pilihan di Chosen, artinya Anda bisa membantu anak secara rutin yang bisa bermanfaat untuk masa depan anak dan keluarganya. 

Bagi Anda yang memberikan bantuan lebih besar juga bisa untuk membantu lebih dari 1 anak, sehingga bisa menjadi sponsor dari banyak anak sekaligus setiap bulannya. Menjadi sponsor anak tersebut bisa dilakukan dengan menjadi pilihan anak secara langsung dari kandidat Chosen yang lainnya.

Arti Chosen dari Wahana Visi Indonesia tersebut merupakan program yang memberikan perbedaan yang mendasar bahwa anak akan memilih secara langsung sponsornya. Apabila ingin terlibat dalam menjadi sponsor anak di WVI ini, ada beberapa langkah yang bisa dilalui yaitu berikut ini:

  • Pertama bisa untuk mendaftar terlebih dahulu di Chosen yang merupakan program sponsor anak dari WVI.
  • Selanjutnya pihak WVI akan menerima pendaftaran dan akan diberikan informasi ketika Anda dipilih oleh anak menjadi sponsor anak di program Chosen.
  • Apabila telah terpilih maka bisa memberikan donasi 200 ribu per bulan secara rutin untuk setiap anak yang memilih Anda sebagai sponsor.

Anda bisa menjadi sponsor anak yang dipilih oleh anak secara langsung dan bergabung dengan ribuan orang yang sudah menjadi sponsor anak. Dengan membantu anak lewat program Chosen dari WVI ini akan membantu untuk membantu mimpi anak yang kurang beruntung di daerah yang tertinggal seperti di Papua, Nusa Tenggara, dan daerah lainnya dengan iuran 200 ribu saja per bulannya untuk satu anak.

Latest
Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon