Jenis-Jenis Makanan yang Harus Ada di Pesta Anak

Jenis-jenis makanan yang harus ada di pesta anak sangatlah banyak, ada bermacam-macam pilihan yang bisa kamu sajikan.

Hari ulang tahun adalah momen yang berbahagia, apalagi bagi anak-anak yang selalu menantikannya, sehingga pesta merupakan salah satu bentuk perayaan terbaik.

Bagi orang tua, pesta ulang tahun harus dilakukan semeriah mungkin agar sang anak tercinta terlihat bahagia di hari ulang tahunnya.

Ditambah lagi ada teman-teman yang diundang pada pesta ulang tahunnya, membuat kamu mungkin kebingungan jenis-jenis makanan apa saja yang harus disajikan untuk pesta ulang tahun.

Nah daripada kebingungan, yuk intip aneka jenis makanan paling recommended untuk pesta anak-anak berikut ini.

Jenis-Jenis Makanan yang Harus Ada di Pesta Anak
Ilustrasi makanan di pesta. (Pexels/Fu Zhichao)

Aneka Jenis-Jenis Makanan yang Harus Ada di Pesta Anak

Selain kue ulang tahun yang ada pada setiap pesta anak-anak, kamu juga harus menyajikan makanan lainnya untuk dihidangkan oleh para tamu undangan. Berikut adalah beberapa rekomendasi makanan yang cocok untuk pesta anak.

1. Cupcakes
Cupcakes adalah kue manis disertai cream warna-warni diatasnya, jenis kue ini bentuknya mungil dan disajikan pada cup kertas.

Tekstur yang ringan serta rasanya yang manis dan menyegarkan, pasti akan membuat anak-anak menyukainya.

2. Aneka Permen Yupi
Anak kecil mana sih yang gak suka sama permen? Permen adalah salah satu cemilan favorit anak-anak, karena rasanya yang manis dan lezat membuat mereka ketagihan untuk mengkonsumsinya.

Yupi Gummy memiliki banyak aneka produk yang enak dan menyegarkan. Rasa dan bentuknya pun bermacam-macam, diantaranya:

Yupi Baby Bears,
Yupi Bolicious
Yupi Berry Bonz,
Yupi Burger,
Yupi Choco Glee,
Yupi Dino Land,
Yupi Exotic Mango,
Yupi Fruity Cola,
Yupi Gummy Cookies.

Selain enak dan menyegarkan, permen Yupi adalah jenis permen yang sehat karena mengandung vitamin C, D dan Zinc sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

3. Ice Cream

Kalau ingin yang menyegarkan dikala cuaca panas, ice cream adalah jawabannya. Sekali lagi, anak kecil mana sih yang gak suka sama ice cream? Rata-rata mereka meminta ice cream ketika ke minimarket atau pusat perbelanjaan. Maka dari itu, cobalah sajikan ice cream di acara pesta anakmu.

4. Mac N Cheese

Mac N Cheese adalah makanan perpaduan antara keju, makaroni dan daging cincang. Makanan ala-ala barat ini pasti sangat disukai oleh anak-anak. Rasanya yang gurih dengan perpaduan daging cincang, bisa membuat anak-anak kenyang seketika lho.

5. Pizza

Pizza bisa menjadi salah satu makanan di pesta anak lho. Adonan yang tipis dengan dicampuri aneka toping daging atau keju mozzarella merupakan perpaduan yang pas ,dijamin makanan yang satu ini akan habis seketika.
 
Permen Yupi adalah Camilan Pesta Terbaik Kesukaan Anak-Anak!

Bagi kamu yang berencana mengadakan pesta anak-anak, yuk segera pesan produk-produk yupi. Tak hanya disukai oleh anak-anak saja, namun orang-orang dewasa pun pasti akan menyukai rasa yang ditawarkan Yupi Gummy.

Kamu tak perlu khawatir dengan keamanan produksi permen Yupi, karena semua produk Yupi terjamin halal karena terbuat dari gelatin sapi yang baik dan aman dikonsumsi.

Bentuk permennya yang beraneka ragam pasti akan membuat anak-anak senang sehingga suasana pesta menjadi ramai.

Pesta dengan menyajikan camilan yang enak, pasti akan membuat tamu undangan berkesan, bisa-bisa teman anakmu pun gak mau pulang karena mau nambah permen Yupi yang kamu sajikan.

Untuk memberikan kesan happy di acara pesta kamu, yuk segera pesan permen Yupi Gummy terbaru untuk hidangan camilan!

Demikian pembahasan jenis-jenis makanan yang harus ada di pesta anak ini, semoga dengan artikel ini, Yupi Gummy bisa membantu kamu dalam menyiapkan pesta. Terimakasih, sampai jumpa Yupiers!
 
Referensi:
https://www.orami.co.id/magazine/menu-ultah-anak/ 
https://foodspot.co.id/blog/foodspot-tips/5-menu-pesta-ulang-tahun-anak/ 
https://my-best.id/137132 

Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon