Temukan Crane Tadano Terbaik di Distributor Crane United Tractors

Crane merupakan alat konstruksi yang sangat dibutuhkan di dalam proses konstruksi. Alat berat dengan leher yang memanjang ini kerap digunakan di dalam konstruksi menara dan gedung-gedung bertingkat. Memastikan bahwa Anda menggunakan alat crane yang berkualitas sangatlah penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan kerja. Salah satu merek Crane yang paling populer adalah Tadano. Tadano merupakan produsen alat-alat berat asal Jepang yang didirikan sejak tanggal 1948. Tercatat pada tahun 1972, Tadano berhasil mencetak sejarah saham perdananya di bursa saham Tokyo. Sejak saat itu, perusahaan alat-alat konstruksi tersebut semakin berfokus untuk memproduksi crane dengan berbagai ukuran dan untuk kebutuhan yang bermacam-macam. Untuk mendapatkan produk crane terbaik dari Tadano ini, Anda dapat menghubungi United Tractors yang menjadi distributor crane tunggal untuk merek ini. Berikut adalah rekomendasi produk crane Tadano yang dapat mendukung kelancaran proyek konstruksi Anda.

Temukan Crane Tadano Terbaik di Distributor Crane United Tractors

Tadano Rough Terrain Crane GR-800EX

Sebagai distributor crane Indonesia untuk produk Tadano, United Tractors mempersembahkan alat berat ini. Crane GR-800EX dibekali dengan spesifikasi yang memungkinkannya untuk melewati medan offroad dengan permukaan tanah yang bergelombang. Selain itu, produk crane dari Tadano ini juga dapat melewati jalur on-road dengan mudah. Crane dengan spesifikasi mesin yang canggih ini kerap digunakan dalam bidang pembangunan gedung maupun pada lahan pengeboran minyak dan gas. Tingkat fleksibilitas dari alat berat ini jadi hal yang paling banyak menuai pujian. Anda dapat mengoperasikan salah satu dari 4 steering mode yang tersedia untuk memudahkan navigasi. Selain itu, crane ini juga mampu melewati medan yang sempit sekalipun dengan bobot kurang lebih sekitar 80 ton. 

Tak berhenti di situ saja, crane milik Tadano ini juga memiliki tingkat kestabilan yang tinggi. Alat berat ini bahkan dapat melaju dengan kecepatan kurang lebih 36 / jam. Tak hanya itu, kerja sang operator juga akan sangat dimudahkan dengan adanya fitur “Automatic Moment Limiter”. Fitur tersebut membantu menjamin kenyamanan dan keamanan operator saat tengah bertugas. Bobot dari crane ini juga tergolong lebih ringan dan memiliki ketahanan tingkat tinggi. Semuanya berkat dukungan fitur 5-section round shape booms dengan ukuran panjang yang mencapai 47.0 meter. Hal ini tentu akan sangat memudahkan operator dalam menavigasikan leher crane tersebut.

Tadano ATF 400G – 6

Tadano ATF 400G – 6 merupakan perangkat All-Terrain crane pertama di Indonesia. Selaku distributor crane, United Tractors memboyong perangkat canggih tersebut ke tanah air. Crane dengan desain yang kokoh ini dirancang khusus untuk membantu mempermudah aktivitas pembangunan maupun pembongkaran muatan cargo di pelabuhan. Kemampuan all-crane ini dalam mengangkat barang hingga mencapai 400 ton memang sangat mengagumkan. Mesin untuk crane ini menggunakan teknologi canggih dari Jerman yang sangat mumpuni. Aktivitas konstruksi, pertambangan, maupun pembongkaran muatan pun dapat berlangsung secara cepat dan efisien. Sistem suspensi tipe “Power System” yang dimiliki ATF 400G – 6 ini juga mampu membantu produktivitas mesin dalam menyelesaikan tugasnya. 

Dari segi keamanan pun, ATF 400G – 6 dari Tadano ini mengusung sistem pengereman mekanik yang pakem. Alat crane tersebut memanfaatkan sistem mechanical service dan hydrodynamic retarder yang handal. Fitur-fitur keamanan lainnya seperti lift adjuster membantu meminimalisir terjadinya kecelakaan kerja saat crane tersebut tengah digunakan.

Tidak hanya berperan sebagai distributor crane Tadano, United Tractors juga menawarkan berbagai macam fitur serta layanan untuk meningkatkan kepuasan Anda. Layanan-layanan tersebut antara lain: penyediaan mekanik handal, layanan purna-jual, maupun layanan UT Call bagi Anda yang ingin melontarkan pertanyaan seputar produk crane yang ditawarkan, beli dan jual alat berat terbaik hanya di United Tractors.

Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon