Mengakali Harga Popok Bayi Dengan Belanja Online

Mengakali Harga Popok Bayi Dengan Belanja Online

Menjadi orang tua dan mempunyai buah hati berarti harus siap membiayai hidup 1 orang lagi. Tahukah kamu menurut cermati.com sebuah situs keuangan harga popok bayi adalah sesuatu yang harus diperhitungkan dikutip dari cermati.com, “Jumlah popok basah bisa mencapai jumlah 10-12 popok bergantung pada seberapa sering bayi Anda membuang air kecil dan besar. Ini berarti Anda memerlukan Rp15.000,- sampai Rp20.000,- perhari dan jika semuanya dijumlahkan akan menjadi menjadi  Rp. 140.000,- per minggu atau Rp3.000.000,- per bulan. Ini akan terus berlangsung sampai bayi Anda diperkenalkan kepada makanan padat. Tetapi perlu diingat, walaupun anak Anda nanti akan Anda latih untuk ke toilet, Anda tetap perlu menggunakan popok. Ini umumnya terjadi ketika bayi berumur 2-3 tahun. Pada dasarnya, Anda perlu membelanjakan Rp30.000.000,- setahun untuk pengeluaran popok.”

Terdengar menakutkan bukan? Namun jangan khawatir dengan perencanaan dana yang benar semua akan teratasi. Terlebih saat ini sudah banyak situs belanja online yang bisa kamu gunakan. Kenapa belanja online? Melalui belanja online kamu bisa menghemat ongkos untuk pergi ke tempat belanja. Karena dengan jumlah belanjaan tertentu kamu bisa mendapat gratis ongkos kirim. Tak jarang pula ada cashback yang diberikan dengan voucher-voucher yang bertebaran. Selain itu, saat ini e-commerce juga banyak yang melakukan hari belanja online nasional pada tanggal kembar yang memungkinkan harga bisa merosot tajam.

Salah satunya kamu bisa mengecek https://merries.co.id/ ini memang bukan situs untuk belanja online. Namun melalui situs ini kamu akan diarahkan ke situs penjualan online resmi. Ada banyak pilihan sehingga kamu bisa membandingkan manakah yang memberimu potongan harga yang lebih besar. Semua bisa diakali, maka dari itu jangan takut untuk memberikan yang terbaik untuk Si Kecil. Karena sejatinya setiap manusia membawa rejekinya masing-masing ketika ia turun ke bumi.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Tulis komentar

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon