Aneka Cake yang Kerap Dijadikan Sebagai Hantaran Saat Natal

Natal merupakan salah satu moment yang paling ditunggu oleh umat Kristen. Karena ini merupakan saat yang paling istimewa, dimana anggota keluarga dapat berkumpul bersama. Tak hanya menghias pohon Natal saja. Melainkan juga ada beragam sajian nikmat yang bisa disantap bersama dengan anggota keluarga di rumah. Banyak juga diantaranya yang saling berbagi hantaran ketika perayaan Natal ini tiba. Diantaranya adalah dengan mengirimkan beragam jenis kue kepada saudara ataupun juga teman.

Aneka Cake yang Kerap Dijadikan Sebagai Hantaran Saat Natal
Pict By Lulu Kayla


Berbicara mengenai jenis kue yang kerap kali dijadikan sebagai hantaran saat Natal ini, maka berikut diantaranya, yaitu:

1. Ginger dark chocolate, ini adalah kue coklat dengan sensasi jahe yang bisa menghangatkan. Sering kali digunakan sebagai hantaran saat Natal tiba. Dengan menggunakan bahan berkualitas, maka rasa yang didapatkan juga semakin nikmat.

2. Palmsuiker fruit cake, cake yang satu ini menggunakan bahan pemanis yaitu campuran antara gula pasir dan juga gula palem. Sehingga memiliki aroma yang sangat khas. Ditambah dengan buah-buahan yang ada dalam kue tersebut menjadikan rasanya semakin segar.

3. Lattice green tea cheese cake, kue green tea ini memiliki warna yang menyegarkan mata, yaitu perpaduan antara hijau dan juga merah. Dengan mengandalkan bahan keju yang berkualitas maka akan membuat rasa gurihnya semakin mantap.

4. Cranberry green pinky roll cake, kue dalam bentuk roll ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai hantaran. Selain karena bentuknya yang unik, maka dari segi rasanya sendiri juga nikmat.

5. Nach oben cake, kue yang satu ini cukup klasik bentuknya, namun dari segi rasanya tak kalah nikmat. Gunakan bahan premium untuk rasa yang semakin nikmat.

Itulah diantaranya beberapa jenis kue yang bisa Anda jadikan sebagai hantaran untuk Natal. Bisa membuat sendiri ataupun pesan jadi. Semua bahan kue ini bisa Anda dapatkan secara mudah online, diantaranya adalah dibeli lewat Tokowahab. Tersedia beragam merk dengan harga yang terjangkau, langsung cek di website resminya.
 

Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon