4 Daftar Kamera Canon Terbaru Tahun 2020

Pabrikan kamera Canon merupakan salah satu pabrikan kamera professional yang kualitas kamera buatannya tidak perlu diragukan lagi. Jika dulu Canon lebih dikenal dengan produk kamera DSLR, maka kini selain memproduksi kamera DSLR, Canon juga memproduksi kamera mirrorless. Selain itu, Canon juga meluncurkan berbagai daftar kamera Canon terbaru yang telah menerapkan teknologi tercanggih. 

4 Daftar Kamera Canon Terbaru Tahun 2020

Daftar Kamera Canon Terbaru Berikut Spesifikasi dan Harganya

Anda mungkin tengah mempertimbangkan untuk membeli kamera Canon berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Di tengah berbagai seri yang ada, berikut adalah harga dan spesifikasi terbaru untuk kamera Canon:

1. Kamera Canon EOS Seri 750D
Yang menarik dari kamera Canon EOS 750D adalah keberadaan sensor berjenis Hybrid CMOS AF III. Sensor ini adalah salah satu sensor generasi terbaru yang digunakan oleh kamera produksi Canon. Canon EOS 750D dibanderol dengan harga hanya di kisaran Rp 10 jutaan namun sudah dibekali oleh resolusi mencapai 24,2 MP. 

Belum lagi untuk masalah koneksi, maka kamera Canon EOS 750D dapat sangat diandalkan. Ada koneksi NFC beserta Wi-Fi yang berguna untuk memasangkan kamera dengan perangkat pintar lainnya. Lensa dari Canon EOS 750D dilengkapi oleh teknologi IS STM untuk hasil rekaman video yang stabil dan terhindar dari bising.

2. Kamera Canon EOS Seri 800D
Kamera Canon dengan seri EOS 800D merupakan generasi lanjutan dari seri sebelumnya yakni 700D. Kemampuan baik dari kamera Canon EOS 800D didukung oleh keberadaan prosesor Digic Image 7 yang dapat mengambil gambar dengan cepat dan tajam. Sensor yang ditanamkan di dalam Canon EOS 800D adalah sensor Dual Pixel CMOS dan Movie Digital IS.

Harga satu perangkat Canon EOS 800D berkisar hanya Rp 10 jutaan saja sudah termasuk lensa standar 18 – 55 mm. Adanya teknologi Movie Digital IS berguna untuk meredam getaran yang timbul dalam setiap perekaman video karena efek alami dari tangan yang memegang kamera. 

3. Kamera Canon EOS Seri 1300D
Kamera Canon EOS 1300D merupakan salah satu kamera Canon terbaru yang dirilis pada tahun 2016. Kamera terbaru dari Canon ini ditujukan untuk kelas entry level yang memang baru mengenal dan baru belajar di bidang fotografi. Harga kamera Canon EOS 1300D yang sangat murah yaitu hanya Rp 5 jutaan saja, membuatnya menjadi pilihan tepat untuk kamera belajar. 

Meski ditujukan untuk kelas entry level, namun resolusi pada Canon EOS 1300D cukup tinggi yaitu mencapai 18 MP. Sensor yang dimiliki kamera Canon EOS 1300D berupa CMOS yang dapat membantu Anda mengambil foto hingga tiga kali berturut – turut. Anda juga bisa mengambil rekaman video berkualitas full HD 30 fps. Koneksi pada Canon EOS 1300D berupa NFC dan juga Wi-Fi untuk membantu Anda terhubung ke perangkat pintar.

4. Kamera Canon EOS Seri 70D
Kamera Canon seri 70D ini diluncurkan pada tahun 2013 dan menyasar target pasar untuk para pemula atau yang masih belajar di bidang fotografi. Dengan harga hanya berada di kisaran Rp 13 jutaan, Anda sudah mendapatkan salah satu kamera Canon terbaik di kelasnya. Keunggulan yang dimiliki oleh Canon EOS 70D berupa sensor berjenis Dual Pixel CMOS AF. 

Sensor ini merupakan salah satu sensor terbaik yang mampu merekam video dengan kualitas tajam berkat adanya autofocus yang tak terganggu oleh getaran. Rentang ISO yang dimiliki oleh Canon EOS 70D dari mulai 100 hingga 12800. Fitur burst image di dalam Canon EOS 70D sebesar 7 fps dengan autofocus sebanyak 19 titik crosstype.

Jaminan Produk Asli dan Bergaransi Hanya di Bhinneka

Keaslian dan garansi produk adalah salah satu hal yang sangat penting saat Anda sedang membeli produk elektronik. Untuk itu Bhinneka.com menjadi tempat terbaik bagi Anda yang tengah mencari produk elektronik seperti kamera Canon terbaru. Bhinneka selalu memastikan produk yang mereka jual asli 100%. Bahkan, Bhinneka juga menjadi distributor resmi untuk produk – produk Canon di tanah air. Anda juga bisa mengunjungi toko offline Bhinneka di cabangnya yang ada di Jakarta dan Surabaya.

Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon