Wajib Dikunjungi! Ini 5 Tempat Wisata Murah di Dunia Tahun 2020

Saat penat melanda, salah satu upaya untuk membuat pikiran segar kembali adalah pergi liburan. Jika dana menipis namun hasrat vakansi tak bisa ditahan lagi, sudah saatnya Anda mencari tempat wisata murah untuk dikunjungi. Sudah tahu ke mana bakal pergi? Ini rekomendasinya!

Kira-kira, di manakah tempat wisata murah tahun 2020 yang memungkinkan Anda pergi lebih lama, menikmati standar yang lebih tinggi, dan menghemat lebih banyak uang?

Ternyata hal tersebut memungkinkan untuk terjadi lewat daftar yang ada di bawah ini. Mengapa begitu?

Perlu Anda ketahui bahwa sebelum pergi liburan, aspek seperti akomodasi, transportasi, dan makanan di tempat tersebut harus dipikirkan.

Dekat bukan berarti murah, jauh juga bukan berarti mahal. Kedua hal tersebut tak menjamin Anda dalam menemukan tempat wisata murah di dunia.

Ada cukup banyak hal untuk dianggarkan saat memikirkan tempat wisata murah. Pastikan Anda sendiri, atau keluarga dan teman-teman, mendapatkan semua hal yang diinginkan lewat liburan dengan harga terjangkau. Simak rekomendasi yang tersebar di dunia sebagai berikut.

Wajib Dikunjungi! Ini 5 Tempat Wisata Murah di Dunia Tahun 2020
Gambar : https://www.travelrepublic.ie/blog/wp-content/uploads/2018/05/BEST-GREEK-ISLANDS-FOR-A-COUPLES-HOLIDAY-SANTORINI.jpg

5 Tempat Wisata Murah di Dunia Tahun 2020

1. Kamboja
Tempat wisata murah di dunia yang pertama adalah Kamboja. Berdasarkan pengalaman dan review para pelancong dari berbagai belahan dunia, Anda bahkan bisa hanya menghabiskan uang sekitar US$1000 atau setara dengan Rp15 juta dalam hitungan satu bulan. Murah. bukan?

Jika dibagi menjadi hitungan hari, tentu angkanya akan semakin kecil. Begitu pula ketika membandingkan dengan negara lain. Banyak desa menarik yang bisa disambangi menggunakan sepeda, jajanan pinggir jalan, hingga tempat wisata populer seperti Angkor Wat.

2. Thailand

Ini dia tempat wisata murah yang kerap dikunjungi masyarakat Indonesia. Thailand menawarkan beragam suasana baru dengan biaya hidup serupa, bahkan lebih murah di beberapa kawasan jika dibandingkan Tanah Air. Banyak destinasi wisata yang cocok untuk dijajal para traveler di sana.

Memang tak semua kawasan di Thailand mahal, apalagi jika membahas daerah selatan. Anda bisa melancong ke kawasan utara dan menikmati nuansa yang memukau namun dengan biaya terjangkau. Cobalah sambangi kawasan Chiang Mai dan Pai yang murah dan bikin nagih!

3. Turki
Turki bisa menjadi destinasi yang mengasyikkan sekaligus wisata religi bagi umat muslim. Kawasan kota dan hiburannya bisa jadi mahal, namun Anda dapat menjalankan alternatif liburan ynag lebih terjangkau. Ada satu hal yang tak boleh diabaikan di sini, yakni kuliner Turki!

Masjid Biru yang menakjubkan di Istanbul, travertine putih yang menakjubkan di Pamukkale, dan pasar-pasar ramai di seluruh negeri relatif terjangkau untuk dimasuki. Sebagai saran, putuskan untuk berlibur di satu atau dua kota saja untuk menghemat biaya akomodasi.

4. Yunani
Lebih dari sekadar tempat wisata murah, Yunani menawarkan sejarah yang bikin kita mengawang saat tiba di sana. Kisah para dewa-dewi yang berkembang di negara ini, bikin momen liburan jadi lebih eksotis dan menyenangkan. Cocok untuk liburan sambil belajar.

Meski masih cukup mahal untuk tinggal di beberapa titik, cobalah untuk memilih opsi lain yang lebih murah seperti kawasan Paros atau Skiathos. Di sana, Anda menikmati nuansa liburan dan bertemu dengan berbagai pelancong dari seluruh dunia. Salah satu yang termurah di Eropa!

5. Argentina
Terdengar jauh, namun nyatanya Argentina termasuk dalam daftar tempat wisata murah di dunia tahun 2020. Mulai dari kawasan dataran tengah di La Pampa hingga Pegunungan Andes, ada banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di Argentina sebagai negara kedelapan terbesar di dunia.

Itulah lima rekomendasi tempat wisata murah di dunia tahun 2020. Tak hanya daftar di atas, Anda masih bisa menemukan destinasi lain yang lebih terjangkau sesuai selera. Selamat berlibur!
Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon