Cara Aman Mencuci Menggunakan Sabun Food Grade

Cara Aman Mencuci Menggunakan Sabun Food Grade
Bila Anda mempunyai bayi, pastinya Anda akan menjaga seluruh kebutuhannya, termasuk memastikannya dalam keadaan bersih dan terjamin kesehatannya. Bicara soal keperluan bayi, pakaiannya pun tak luput dari perhatian Anda sebagai orang tua. Anda perlu menjaga keamanan dari bakteri dan lainnya pada pakaian si kecil.

Jika Anda memanfaatkan mesin cuci untuk mencuci baju bayi maka pastikan gunakan detergen cair khusus bayi, supaya kebersihan dan kesehatannya terjamin. Penggunaan detergen cair paling efektif dan optimal untuk digunakan pada mesin cuci. Meskipun demikian, pemakaiannya harus sesuai aturan yang tertera dalam kemasan, supaya hasil yang diinginkan bisa sesuai dengan yang didapat. Bila Anda memakai sabun cuci food grade, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. 

Cara Penggunaan Sabun Food Grade untuk Mencuci Pakaian

Terdapat 2 cara penggunaan sabun food grade untuk mencuci pakaian si kecil, diantaranya:

1. Mencuci Memakai Tangan

Rendam baju si kecil ke dalam wadah yang telah dimasukkan 1/2 tutup botol sabun dengan 10 liter air. Kemudian, kucek sampai bersih dan peras sampai tak terlalu basah. Dengan demikian, pakaian yang dicuci akan kembali bersih dan wangi setelah melakukan hal tersebut.

2. Mencuci dengan Mesin Cuci

Jika Anda menggunakan mesin cuci, maka cukup gunakan 30 liter air untuk 1/2 tutup botol sabun cuci yang telah dimasukkan pakaian kotor bayi di dalam mesin cuci. Kemudian, lakukan pencucian baju seperti sebagaimana mestinya. Namun, apabila pakaian bayi itu ternyata lebih kotor, sebaiknya tambahkan sabun cuci melebihi dari takaran normalnya. 

Anda juga bisa merendamnya terlebih dahulu dengan sabun cuci untuk beberapa waktu.

Sabun cuci Sleek Baby merupakan sabun botol susu bayi yang sebaiknya yang Anda gunakan untuk membersihkan botol bekas susu bayi yang kotor. Sabun ini pun bisa membersihkan perlengkapan bayi seperti pada pakaian dan yang lainnya. Dengan begitu, segala keperluan bayi dapat digunakan kembali dalam keadaan wangi, bersih dan kesehatannya terjaga. Anda juga bisa membeli sabun food grade secara online di beberapa toko online e-commerce yang ada.

Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon