Rekomendasi Meja Kantor Murah, Bagus, dan Berkualitas

Rekomendasi Meja Kantor Murah, Bagus, dan Berkualitas

Meja kantor adalah salah satu perangkat kebutuhan karyawan yang harus disediakan oleh perusahaan. Sebab, tanpa meja kantor, seorang karyawan tidak bisa bekerja secara optimal. Namun, perusahaan yang baik harus mengidentifikasi kriteria meja kantor murah yang cocok dan tepat supaya tidak mengurangi produktivitas karyawan. Dengan demikian, karyawan akan tetap merasa nyaman saat bekerja.

Disamping itu, pemilihan meja kerja kantor harus memerhatikan berbagai aspek, mulai dari aspek kesehatan, multifungsi, hingga kualitasya. Nah, biar tidak salah pilih, simak terlebih dulu beberapa tips memilih meja kantor murah berikut ini.

Sesuaikan Meja Kantor dengan Pekerjaan Karyawan

Terkadang, perusahaan tidak mempertimbangkan satu hal penting ini. Padahal, kesalahan pemilihan meja kantor akan berpengaruh terhadap kenyamanan karyawan dalam bekerja. Salah satu tips memilih meja kantor murah adalah dengan penyesuaian pekerjaan karyawan. Terlebih dulu, identifikasilah jenis pekerjaan karyawan tersebut. Misalnya, pekerjaan karyawan tersebut menggunakan perangkat komputer untuk mengerjakan tugas-tugas kantor. Oleh karena itu, dalam memilih meja  kantor harus terdiri dari beberapa bagian seperti keyboard tray, tempat CPU, dan printer compartment. 

Lalu, bagaimana dengan jenis meja kantor untuk karyawan yang bekerja tanpa komputer? Maka, jenis meja kantor yang digunakan sebaiknya meja kerja minimalis. Pilihlah meja kerja dengan laci dan lemari kecil pada sisi kanan. Pastikan, model meja tesebut ergonomis sehingga karyawan bisa tetap nyaman dalam bekerja.

Sesuaikan Meja Kantor dengan Ukuran Ruangan

Terkadang, kesalahan pemilihan meja kantor satu ini mengakibatkan meja kantor tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya. Padahal, perangkat tersebut sangat dibutuhkan oleh karyawan. Nah, untuk menghindari hal tersebut, pastikan Anda sudah mengetahui ukuran ruangan yang hendak ditempati. Dimensi meja harus sesuai dengan ukuran ruangan sehingga tetap lega. Sebagai contoh, Anda membutuhkan meja komputer untuk ditempatkan pada ruangan yang sempit. Nah, supaya interior tidak makin sempit, sebaiknya pilih meja kantor dengan bentuk sudut huruf L.

Sebagai tambahan, tiak hanya model dan ukurannya yang saja yang harus sesuai, namun warna juga perlu diperhatikan. Apalagi bagi perusahaan yang begitu memperhatikan interior kantornya. Warna meja harus selaras dengan aksen interior kantor. Sebagai contoh, apabila kantor memiliki desain terbuka ala Milenial, maka meja kerja gaya casual akan lebih cocok. Perlu dihindari warna kaku khas korporat atau motif kayu konvensional supaya tidak kikuk dengan desain interiornya.

Selain meja untuk karyawan, sebenarnya perusahaan tertentu yang bergerak dibidang pelayanan masyarakat juga masih memerlukan meja untuk kebutuhan pelanggan atau customer. Pada umumnya, meja kerja panjang adalah pilihan yang sering diambil. 

Begitupula meja kerja direktur yang harus diperhatikan aspek ergonomisnya. Tidak hanya memperhatikan kesesuaiannya dengan kebutuhan kerja dan interior, namun dengan kursi kantor yang digunakan. Tujuannya, supaya posisi duduk tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah. Pada akhirnya, aspek ergonomis untuk kenyamanan kerjalah yang jadi acuannya.

Spazio Office Desk SR-800R

Nah, bagi Anda yang sedang mencari referensi meja kantor murah, produk ini bisa jadi rekomendasinya yaitu Spazio Office Desk SR-800R. Meja kantor ini memiliki spesifikasi berupa side return dan terbuat dari MFC material. Dengan dimensi 800 x 500 x 750, Spazio Office Desk SR-800R ini mudah dibersihkan dan memiliki heat resistance. Jika tertarik, produk ini bisa Anda dapatkan seharga Rp399.000 di Bhinneka.com dengan sistem inden.

High Point Kozy Mercury Main Desk + Hight Fixed Pedestal KOD1036 – KMB1137

Untuk yang lebih berkelas, ada produk dari High Point Kozy Mercury Main Desk + Hight Fixed Pedestal KOD1036 – KMB1137 dengan spesifikasi berupa meja komputer, meja kerja, terdiri dari 2 laci, 1 filing hight fixed drawer, tanpa roda, dan particle board density 660kg/m2. Dimensi meja ini 160 x 70 x 75 cm dengan pedestal berukuran 40 x 50 x 72 cm. Tentunya, harga meja juga sesuai harga yaitu Rp3.215.000.

Dari ulasan di atas, sudahkah Anda menentukan jenis meja kantor murah yang diinginkan? Jika bingung, sila lihat referensi produk lainnya di situs Bhinneka.com. Pastikan pula hanya lakukan pembelian produk Meja Kantor di Bhinneka.com ya!

Latest
Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon