25 Rekomendasi Susu Soya yang Bagus


Keberadaan susu soya seakan menjadi penyelamat bagi para Ibu yang memiliki anak alergi susu sapi. Seperti namanya, susu jenis ini berasal dari olahan kedelai yang sarat akan kandungan nutrisi yang baik bagi pertumbuhan dan perkembangan anak. Namun, bagaimana mencari susu soya yang bagus untuk si kecil?

Aturan Pemberian Susu Soya

Susu soya merupakan alternatif pilihan ketika muncul tanda alergi pada anak saat mengonsumsi produk yang mengandung laktosa. Kandungan senyawa ini umumnya terkandung dalam susu formula berbahan dasar susu sapi. Namun, untuk memutuskan memberikan soya pada buah hati, Anda sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter anak Anda.

Susu soya yang bagus terbuat dari kedelai utuh (whole). Hindari membeli susu soya yang rendah lemak atau bahkan yang tak memiliki kandungan lemak sama sekali (non-fat). Hal ini dikarenakan anak masih membutuhkan asupan lemak untuk pertumbuhan dan perkembangan otaknya. Anda juga patut menelisik kandungan lain yang dibutuhkan, seperti vitamin A, B, D, dan tentu saja kalsium.

Nutrilon Soya 3 dan 4, Pilihan Tepat, Kaya Manfaat

Nutrion Royal Soya merupakan formulasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi buah hati Anda. Dengan perpaduan ActiDuoBio+ dan 100% Isolat Protein Kedelai Berkualitas, susu ini memberikan manfaat yang tak kalah banyak dibandingkan susu sapi biasa. Nutrilon Royal Soya juga mengandung IcFOS, kalsium, protein dan asam amino yang tinggi, sehingga lengkap untuk menunjang pertumbuhan si kecil.

Susu ini merupakan hasil dari riset dan pengembangan selama lebih dari 40 tahun pengalaman Nutricia. Nutrilon Royal Soya mengandung formula terkini Pronutra+ dengan senyawa makro dan mikro nutrien yang penting untuk pertumbuhan. Diperkaya pula dengan selenium dan antioksidan guna meningkatkan imunitas anak. 

Bergabunglah dengan Nutriclub dari Nutricia

Ketahui lebih lanjut perihal tanda alergi pada anak agar Anda bisa lebih dini mendeteksi si kecil yang alergi susu sapi. Anda bisa membaca dan memperhatikan tanda-tandanya melalui artikel yang diupdate secara kontinyu di Nutriclub. Dengan bergabung menjadi member, Anda juga memiliki kesempatan untuk menikmati promo menarik yang rutin dihadirkan.

Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon