ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik


Asus Zenfone
Satu lagi kontes SEO yang diadakan oleh produsen ponsel pintar ASUS, yaitu kontes SEO yang bertema ASUS Zenfone Smartphone Android TerbaikSudah lebih dari satu semester kita lalui di tahun 2014 ini, tak terasa waktu berlalu sangat cepat. Begitu pula dengan teknologi , perkembangan teknologi yang tiada hentinya selalu muncul tiap waktu. Terlebih di jaman yang serba mobile ini sudah tak asing lagi sebuah perangkat mobile menjadi pegangan setiap orang. Kini smartphone tak hanya berfungsi sebagai alat telekomunikasi saja, layaknya handphone terdahulu yang digunakan untuk melakukan telepon ataupun mengirim sms. 


ASUS Zenfone Smartphone Android TerbaikBanyak feature yang disediakan pada smartphone, kemampuan dalam hal multimedia pun menjadi kelebihan tersendiri bagi tiap smartphone. Seperti kamera beresolusi tinggi, pemutar musik dengan suara jernih dan video berkualitas HD. Selain itu pengguna smartphone juga bersosial media dan berselancar secara bebas di dunia maya. Untuk hal yang berhubungan dengan pekerjaan pun dapat dilakukan dengan smartphone, seperti mengatur jadwal, membuat pengingat, ataupun agenda kerja.

Tak hanya itu, kini memiliki smartphone merupakan sebuah prestise bagi pemiliknya. Smartphone sudah menjadi gaya hidup masyarakat pada golongan tertentu. Memiliki sebuah smartphone dengan brand tertentu menjadikan atau menunjukan dimana kelas sosial mereka berada.

Zenfone Spirit

ASUS, Salah satu brand ternama ini pun tak mau ketinggalan. Mereka mengeluarkan produk Smartphone Android terbaik mereka bernama ASUS Zenfone, Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang. Dalam hal ini Asus mengeluarkan 3 varian smartphonenya. Diantaranya adalah Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5, dan Asus Zenfone 6.  Mengapa bernama Zenfone? 

"Zen berarti hidup dengan penuh kesadaran. Ini merupakan salah satu sikap, suata cara hidup yang berbeda yang dapat membawa kebahagiaan dan keseimbangan dalam hidup. Zenfone merupakan kombinasi yang sempurna antara teknologi dan gaya. ZenFone tidak hanya perangkat yang dapat membantu Anda dalam kesibukan, namun juga tahu apa yang Anda butuhkan, seperti mengungkapkan pikiran dan perasaan Anda, menghubungkan Anda lebih bebas untuk melakukan hal-hal penting dalam hidup Anda."

ASUS Zenfone 4, ASUS Zenfone 5, ASUS Zenfone 6

Zenfone memiliki 3 pilihan tipe ukuran layar yaitu ukuran 4 inci, 5 inci dan 6 inci. serta berbagai pilihan warna yang menarik. Dengan design yang elegan yang dibuat dari material berkualitas tinggi. Dilengkapi dengan tampilan ZenUI yang mampu memberikan kemewahan smartphone berkelas tinggi di genggaman para penggunanya. Pada layar setiap seri Zenfone sudah dilengkapi dengan lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 yang pastinya akan memberikan perlindungan lebih terhadap goresan, sehingga pengguna tak perlu khawatir layar zenfonenya terluka.

Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4 - Smartphone dengan layar 4 inci
Tipe Smartphone dengan layar 4 inci milik Asus Zenfone yang dihargai mulai dari Rp 1.099.000 ini sudah cukup memiliki kinerja yang terbaik dengan tersedianya kapasitas microSD yg support hingga 64 GB. Dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi yang bagus akan memudahkan pengguna dalam mengabadikan momen-momen terbaik mereka serta membaginya ke media sosial di dunia maya. Untuk design, Zenfone 4 sangat mudah disesuai dengan selera, karena bagian cover belakangnya bisa diganti dengan berbagai pilihan warna seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow.

Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 - Smartphone dengan layar 5 inci
Dengan harga terjangkau, namun Asus Zenfone 5 memiliki desain premium nan mewah yang sangat indah. Smartphone dengan layar 5 inci ini memiliki fitur glove mode yang artinya anda tidak akan kesulitan saat menggunakan touchscreen walaupun sedang memakai sarung tangan. Untuk jenis Zenfone 5 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors yang dihargai mulai dari Rp 2.199.000.


Asus Zenfone 6 - Smartphone dengan layar 6 inci
ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik yang ketiga adalah Asus Zenfone 6. Smartphone dengan layar 6 inci ini memiliki kamera beresolusi tinggi yaitu sebesar 13 megapixel yang akan menjadikan penggunanya bak fotografer handal. secara kamera tersebut mampu mengambil gambar dengan sangat jelas dan jernih. Dengan harga mulai dari  Rp 3.099.000 Zenfone 6 sudah dilengkapi dengan teknologi audio SonicMaster yang bisa memanjakan pengalaman penggunanya dalam hal multimedia menggunakan smartphone canggih ini.



Selain fitur-fitur yang sudah dijelaskan pada masing-masing diatas, Smartphone Android Terbaik milik Asus Zenfone ini juga memiliki berbagai fitur canggih lainnya. Seperti dibawah ini :

Asus ZenUI

ASUS ZenUI – Indah, Lancar dan Intuitif
Untuk masalah user interface, Zenfone memiliki tampilan khas milik mereka sendiri. Dengan lebih dari 1000+ peningkatan fitur dibandingkan dengan user interface pada android pada umumnya. Dimana tampilan tersebut dirancang sedemikian rupa agar memudahkan pengguna dalam mengoperasikan Asus Zenfone. Para designer Asus menerapkan sebuah konsep baru dalam pembuatan ZenUI yaitu konsep freedom, expression, dan connection. Semua icon, layout, warna tema dibuat secara fresh agar menampilkan informasi yang jelas dan bersahabat bagi para penggunanya. 

What's Next

What's Next - Lihat seluruh jadwal kegiatan Anda dalam tampilan yang menawan
Salah satu fitur utama dalam ZenUI, yaitu fitur What's Next adalah fitur dimana pengguna dapat mengatur semua hal atau pekerjaan yang akan dilakukan. Semua informasi tersebut dapat ditampilkan secara jelas dengan icon-icon yang menarik dan akan muncul saat pekerjaan tersebut akan dilakukan. Sehingga pengguna dapat mengetahui ataupun membantu mengingatkan tentang hal-hal apa atau aktivitas selanjutnya.

Fitur what's next dapat dilihat pula secara langsung pada lockscreen, sehingga pengguna tidak harus membuka aplikasi What's Next agar bisa melihat aktivitas apa selanjutnya yang akan dikerjakan. Karena Fitur What's Next ini sudah terintegrasi langung dengan ZenUI.






Do It Later

Do It Later - Kembali kepada aktivitas yang tertunda dalam satu klik
Fitur ini dapat membantu pengguna dalam melakukan aktivitas yang tertunda. contoh : saat saya sedang asyik memainkan game, atau sedang menonton video kemudian ada panggilan masuk, maka secara otomatis Do It Later akan membuat sebuah reminder untuk melakukan panggilan terhadap kontak yang tadi melukan panggilan masuk. Intinya kita mampu kembali ke aktivitas yang tertunda dalam sekali klik.

Selain itu, fitur utama ZenUI yang kedua ini sudah terintegrasi langsung pada Phone, Email, Message, Browser, dan beberapa aplikasi pihak ketiga lainnya.








PixelMaster

PixelMaster – Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu
Soal kamera, ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik memiliki fitur yang canggih. setiap Zenfone dibekali oleh teknologi PixelMaster yang mampu menggabungkan pixel dan algoritma optimasi gambar yang mampu meningkatkan sensivitas terhadap cahaya dan mengurangi gangguan. Selain itu teknologi ini juga memiliki 18 mode spesial yaitu : Selfi e Mode, HDR, Beautifi cation, Depth of Field, Smart Remove, Panorama, Low Light Mode, Time Rewind, Miniature, All Smiles dan banyak fitur lainnya yang hanya ada di ponsel pintar Zenfone.

Low-Light Mode

Dengan fitur Low-light mode, kamera Zenfone mampu mengabadikan gambar dengan kualitas terbaik walaupun dalam kondisi minim cahaya tanpa menggunakan bantuan flash led. Karena teknologi pixelmaster yang mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200%. Berikut merupakan perbandingan antara teknologi kamera pada umumnya dengan kamera pixelmaster.

Low Light Mode - Ambil Foto & Video dalam gelap hingga 400% lebih terang

Time Rewind

Time Rewind - Putar balik waktu untuk dapatkan momen foto terbaik
Dengan fitur Time Rewind, pengguna dapat mengambil gambar 2 detik sebelum dan 1 detik sesudah menekan tombol kamera. Hal ini memungkinkan kita untuk mendapatkan setiap momen berharga yang kadang terlewatkan jika kita hanya menggunakan kamera ponsel biasa. Dalam sekali jepret dalam mode time rewind, akan terambil sejumlah 31 foto. Dari semua foto yang didapat, kita bisa memilih foto yang terbaik. 

Selfie Mode

Selfi mode - Tampil lebih cantik dan menarik di foto Anda Siapa bilang selfi e harus selalu menggunakan kamera depan?
Untuk yang doyan selfie, ASUS Zenfone memiliki fitur yang menarik, yaitu fitur Selfie Mode. Dengan menggunakan kamera utama yang beresolusi tinggi (bukan kamera depan) , selfie mode mampu mendeteksi wajah dan akan mengatur timer untuk melakukan pengambilan foto.


Depth of Field Mode

Depth of Field - Ambil foto seperti menggunakan kamera DSLR profesional
Fitur yang tak kalah canggih lagi adalah fitur Depth of Field Mode. Saat mengambil foto, kita dapat memilih objek yang berada di depan akan dibuat lebih tajam gambarnya sementara yang dibelakang dibuat seolah-olah sedikit kabur, lebih tepatnya fitur ini memberikan sentuhan blur yang halus. Sehingga menimbulkan efek yang sangat bagus.





Smart Remove

Smart Remove - Hilangkan objek foto yang tidak Anda inginkan
Salah satu kecanggihan pixelmaster milik Asus Zenfone adalah Smart Remove mampu mendeteksi dan menghapus objek yang tidak kita inginkan yang berada di dalam foto. 

Berikut video yang menampilkan Asus Zenfone



Dengan harga yang terjangkau namun disenjatai berbagai fitur yang canggih serta desain yang elegan, serta diimbangi dengan kinerja dan performa terbaik, Membuat ASUS Zenfone kini menjadi Smartphone Android Terbaik dan menjadi sebuah trend di kalangan penggila gadget masa kini.
Previous
Next Post »

5 komentar

Tulis komentar
bjalermusi
AUTHOR
20/8/14 12:15 delete

Harga dan spesifikasi yg diberikan asus zenfone 6 menurut saya cukup bagus, apalagi ada fitur dept field mode. saya baru tahu itu thanks artikelnya kawan

Reply
avatar
abcdefghaniv
AUTHOR
20/8/14 13:07 delete

sama-sama bro... :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
13/10/14 20:35 delete

asus zenfone sekarang langka gan, mana harganya mahal pisan

Reply
avatar
abcdefghaniv
AUTHOR
14/10/14 08:23 delete

gak langka kok, gampang nyarinya.
emang ente daerah mana?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
29/12/14 12:18 delete

Lengkap banget reviewnya :)

Reply
avatar

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon