Review Mobil Proton Indonesia Terbaik - hanivinside.NET

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Foto Mobil Proton Exora
Mengapa anda harus memilih Proton sebagai mobil anda? Di artikel ini saya akan menulis tentang Review Mobil Proton Indonesia Terbaik. Mungkin agak terdengar asing ditelinga kita, tentang satu produsen mobil satu ini, atau malah ada yang sudah familiar? Sebelum membahas lebih jauh tentang Mobil Proton, ada baiknya kita ketahui terlebih dahulu tentang sejarah Mobil Proton. Proton merupakan produsen mobil dari Malaysia yang didirikan pada tahun 1983 atas inisiatif dari Mahathir Mohammad yang saat itu menjabat sebagai Perdana Menteri Malaysia. Pada awalnya Proton bekerja sama dengan Perusahaan mobil asal Jepang Mitsubishi dalam hal teknologi pada mobilnya. Namun Proton sekarang sudah mampu mengembangkan teknologi mereka sendiri yang dipakai dalam Teknologi Mobil Proton. Pabrik utamanya terletak di Shah Alam. Modelnya yang paling populer adalah Proton Exora. Di Indonesia sendiri, Mobil Proton dikelola dan didistribusikan oleh PT. Proton Edar Indonesia (PEI) yang didirikan tahun 2002 lalu dan beroperasi di Indonesia pada Agustus 2007.

Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Itulah sedikit pengenalan tentang Mobil Proton, Selanjutnya saya akan membahas mengapa Mobil Proton layak untuk diperhitungkan kualitasnya serta alasan mengapa anda perlu memilih Proton sebagai mobil pilihan. Sebagai salah satu contoh, Proton Exora yang merupakan mobil paling populer dari Pabrikan Proton. Sejak 2009 Proton Exora mulai diproduksi. Selain dipasarkan di Malaysia, mobil jenis MPV ini juga dipasarkan di Indonesia. Dengan Kapasitas mesin 1.597 cc, Fasilitas interior mobil ini juga sangat baik, dilengkapi dengan fitur CD, Radio, MP3, WMA, dan Bluetooth. Dari sisi desain Mobil MPV pertama di Malaysia ini terlihat modern, serta harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan mobil-mobil buatan Jepang.

Model Mobil Proton

Ada beberapa model mobil yang sudah diproduksi oleh proton , diantaranya adalah GEN 2, EXORA STAR FL, NEO R3, SUPRIMA S, PREVE, EXORA BOLD & PRIME, SAGA FLX, PERSONA.
Model-model mobil proton


Ya, dari beberapa jenis mobil yang dibuat oleh Proton, Mobil jenis Proton EXORA lah yang paling banyak dibahas, walau saya sendiri belum mempunyai mobil proton ini, namun saya banyak membaca tentang kelebihan-kelebihan dari mobil buatan Malaysia ini. Untuk itu saya akan berbagi dan membahas tentang Mobil Proton Exora.

Inilah desain interior dari Proton Exora.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Exterior ramping yang dibawa ke interior, yang tinggi tetapi tidak terlalu luas. Ruang kemudi yang baik, bahkan dengan baris ketiga yang menyediakan banyak ruang di atasnya.

Di set paling belakang dari bangku disediakan bagian untuk anak-anak. Setidaknya ada cupholders dengan tempat penyimpanan di setiap sisi, serta ventilasi udara untuk setiap baris.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Mobil pabrikan Malaysia ini tampaknya mampu menunjukan potensi yang cukup besar dalam persaingan mobil MPV di dunia. Salah satu kelebihan Mobil Proton bahkan mampu melebihi mobil-mobil buatan Jepang. Kemampuan dalam masalah handling misalnya, Mobil proton sangat nyaman saat digunakan dalam trek bergelombang. Selain itu model dan desainnya yang bagus dan menarik. Mesin Mobil Proton cukup kencang, ditambah dengan setir yang mantap dan stabil. Ada pula fitur yang komplit seperti AC, fog lamp, power steering, power window, Parking Sensor, Matic, dll. Untuk transmisi, pada Proton dapat menggunakan Transmisi AMT, Manual bisa, Matic pun bisa. Kelebihan lainnya adalah Irit konsumsi BBM untuk pemakaian rutin dalam kota. Dalam hal maintenance pun murah.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


PROTON itu ibarat obat, adalah obat Generik. Harga Terjangkau, namun ampuh dan lengkap komposisinya. Ketebalan bodynya bisa membuat pengemudinya merasa seperti “terlindung” dibalik sebuah rangkaian baja yang kokoh. Dengan fitur keamanan PROTON sangat bagus, Dan satu lagi yang perlu dicermati, adalah mobil PROTON Exora itu adalah mobil keluarga. Jadi yang penting nyaman dipakai bepergian jauh. Untuk masalah konsumsi bensin , Exora masih terbilang wajar dan tidak ada masalah dengan hal ini. Selain itu durability (daya tahan) mobil ini hebat banget. Dipakai  65,000 km , Tak pernah menimbulkan masalah yang begitu berarti

Berikut video yang memperkenalkan anda dengan Mobil Proton Indonesia Terbaik



Ada pula yang berpendapat bahwa Proton ini ibarat obat generik. Harganya yg terjangkau tapi memiliki kemampuan yang ampuh dan lengkap isinya. dengan fitur keamanan berkendara yang bagus. Itulah Review Mobil Proton Indonesia Terbaik.

Title: Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Posted by:abcdefghaniv
Published :2014-08-27T10:05:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 31337 Reviews
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Published :

By abcdefghaniv
Pure and Simple. Ditakdirkan sebagai cowok ganteng, normal berkelakuan baik, saya dibesarkan, dirawat, dididik, dipelihara, dikembangkan, dilestarikan dan dibudidayakan ditengah keluarga dengan tingkat perekonomian menengah kesamping. Tinggal di Reo, Chuuk, Micronesia

2 komentar

Kalau Km sudah diatas 100 rb, kira2 kelemahan yg muncul apa ya?

Reply

maksudnya apa ya bro ?

Reply

Poskan Komentar

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF. jika ditemukan, akan saya hapus.
notifikasi
close