Riasan Lebih Maksimal dengan Penggunaan Concealer

Tampil cantik dan menawan tentu menjadi dambaan setiap wanita. Agar memiliki wajah yang demikian, diperlukan upaya berupa perawatan wajah dan merias wajah saat akan beraktivitas. Salah satu bagian yang tidak boleh dilewatkan adalah penggunaan concealer. Sebab, concealer dapat menjadikan riasan terlihat lebih maksimal dan memukau. Bagaimana caranya? Inilah beberapa manfaat dari penggunaan concealer dalam memaksimalkan riasan.

Riasan Lebih Maksimal dengan Penggunaan Concealer
photo by : Irna Dewi (https://dewineelam.blogspot.com)

Menyamarkan noda di wajah

Tidak semua orang punya wajah yang sempurna tanpa adanya noda bekas jerawat. Jika Anda termasuk orang yang memiliki noda bekas jerawat di wajah, maka penggunaan concealer jadi hal yang sangat penting untuk dilakukan. Karena, concealer dapat menyamarkan noda di wajah bekas jerawat atau noda hitam yang sulit dihilangkan.

Cara menggunakan concealer untuk menyamarkan noda di wajah sangatlah mudah. Cukup oleskan dengan lembut concealer pada bercak dan noda di wajah Anda. Ratakan kearah luar agar terlihat lebih natural. Setelah itu, berikan bedak agar concealer bisa bertahan lebih lama.

Menyamarkan kerutan

Setiap orang tentu ingin terlihat lebih muda dengan kulit wajah yang kencang. Sayangnya, kerutan di wajah seringkali menghalangi keinginan tersebut dan membuat wajah kita terlihat telah menua. Concealer bisa membantu Anda mengatasi hal tersebut demi mendapatkan wajah yang lebih muda dengan menyamarkan kerutan.

Untuk menyamarkan kerutan di wajah, usapkan krim mata terlebih dahulu pada area wajah yang memiliki kerutan. Diamkan beberapa saat sampai benar-benar terserap kemudian hapus sisa krim dengan tissue bersih. Setelah itu, aplikasikan concealer secara merata pada area tersebut dan usapkan bedak tabur setelahnya agar concealer bisa tahan lebih lama. 

Menyamarkan lingkaran hitam di sekitar mata

Saat merias wajah, kita perlu memastikan wajah kita terlihat lebih segar dan berseri. Sayangnya, tak jarang wajah terlihat lebih lesu karena adanya lingkaran hitam di sekotar mata atau sering disebut sebagai mata panda. Untuk mengatasi hal tersebut, maka concealer bisa menjadi solusi terbaik.

Cara menggunakan concealer Maybelline untuk menyamarkan lingkaran hitam di sekitar mata sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengoleskan concealer secara merata di area sekitar mata. Pilihlah warna concealer yang tidak terlalu kontras agar terlihat lebih natural. Mata panda pun bisa tersamarkan dengan mudah berkat penggunaan concealer saat merias wajah. 

Latest
Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon