Spesifikasi dan Daftar Harga ASUS ROG Phone

Sebagai salah satu produsen smartphone ternama, ASUS tak hentinya menghadirkan inovasi baru berteknologi canggih. Setelah sukses dengan Zenfone MAX PRO M2 dan MAX M2, kali ini ASUS mengeluarkan sebuah ponsel yang dikhususkan bagi pecinta game. ASUS ROG Phone adalah tipe ponsel pintar yang paling ditunggu oleh gamers. Meski harga asus rog terbilang cukup mahal, namun kepuasan yang diberikan sangat maksimal.

Spesifikasi dan Daftar Harga ASUS ROG Phon

Asus rog phone spesifikasi dinilai sangat handal untuk bermain game. Ponsel ini mampu menghadirkan tampilan yang jernih. Dukungan GPU Grafis dengan performa yang sangat tinggi, membuat bermain game semakin nyaman tanpa lag sama sekali. Tampilan luarnya juga gahar dengan balutan material yang berkelas. Jika Anda ingin mencoba membeli ponsel ini, sebaiknya ketahui spesifikasi lengkapnya dan harga asus rog hp terupdate. Dijamin Anda akan puas bermain game jenis apapun tanpa terkendala sama sekali.

Kelebihan yang Dimiliki ASUS ROG Phone
Selain ASUS, masih banyak merk smartphone gamer lainnya yang beredar di pasaran. Namun karena ASUS melakukan promosi yang cukup gencar, maka produk ini menjadi cukup populer dan banyak ditunggu oleh pecinta game. Diluncurkan pada akhir tahun 2018, asus rog phone harga dan spesifikasi langsung menjadi buruan para penggila gadget. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh ponsel ASUS ini. Meski harganya cukup selangit, namun kualitas yang diberikan sangat sepadan. Adapun keunggulan ASUS Rog Phone diantaranya adalah:

1. Tampilan layar dirancang untuk bermain game
Selain memiliki performa yang superior, ASUS Rog Phone juga dibekali dengan layar yang cukup lebar yaitu 6 inci. Teknologi AMOLED juga dihadirkan agar tampilannya semakin jernih dan berkelas. Pelindungnya menggunakan 2.5D serta 3D curved Gorilla Glass 6 yang diciptakan dengan sangat presisi. Selain itu ada tambahan detail berupa copper yang semakin menambah ketangguhan smartphone ini. Bagian rangka terbuat dari metal frame yang tahan air dan sudah bersertifikasi IPX4 Splash Resistant. Dengan spesifikasi yang sangat handal ini, tak salah jika harga asus rog phone 2019 bisa mencapai puluhan juta rupiah.

2. Bermain game tanpa lag
Keistimewaan produk ini selain pada harga hp asus rog phone yang selangit, juga pada dapur pacu yang fantastis. Bermain game semakin seru tanpa masalah lag karena ponsel ini dibekali dengan CPU Snapdragon 845 Speed-Bined. Dukungan grafis setara dengan gaming powerhouse didapatkan dari pemasangan GPU Adreno 630. Framerate yang dimiliki oleh Rog phone juga tergolong tinggi dan stabil meski digunakan terus menerus. Para gamers sangat terpuaskan dengan hadirnya spesifikasi ini. Itulah mengapa meski harga rog phone sangat mahal, produk ini tetap laris di pasaran.

3. Pendingin khusus Gamecool
Salah satu masalah yang sering dialami gamer ketika bermain game menggunakan hp adalah kondisinya yang sangat panas. Hal ini tidak akan Anda alami jika menggunakan Rog phone. Dilengkapi dengan gamecool system yang berasal dari 3D Vapor chamber cooling membuat kondisi smartphone bisa tetap dingin meski digunakan dalam jangka waktu lama. Hadirnya carbon cooling pads serta copper heat speader bermanfaat untuk menekan suhu agar tidak cepat panas. Dipastikan Anda tidak akan menyesal membayar harga asus rog phone di indonesia yang cukup mahal karena kelebihannya mampu membuat Anda puas bermain game.

4. Tetap nyaman bermain game dalam mode landscape
Ponsel ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Meski energinya cukup besar namun jika Rog Phone dipakai seharian penuh, Anda harus tetap melakukan pengisian ulang. Produk ini sudah menggunakan teknologi Quallcomm Quick Charge 4.0 yang membuat proses charging lebih cepat. Selain itu posisi port pengisian baterai berada di bagian sisi bodi, sehingga Anda bisa tetap nyaman bermain game pada mode landscape. Harga asus rog dengan RAM 8 GB/ storage 128 GB adalah sebesar 12,9 juta. Sementara untuk varian 8 GB/ 512 GB berkisar 14,9 juta.

Apabila Anda tertarik membeli ASUS Rog Phone, sebaiknya belanja saja di Bhinneka.com. harga laptop gaming asus rog yang ditawarkan jauh lebih hemat dan barang dipastikan ori serta berkualitas tinggi. Bagi para pecinta game, segera berburu produk Asus Rog Phone varian apapun di Bhinneka.com. 

Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon