Bulan Madu Impian di Bandung

Bulan Madu Impian di Bandung - Bandung Luxury Hotel | 5 Star Hotel in Bandung | Sheraton Bandung Hotel & Towers
Bagi pasangan pengantin baru, bulan madu adalah momen yang penting setelah menikah. Kebanyakan pasangan akan memilih hotel atau resort sebagai pilihan untuk menghabiskan bulan madu yang indah dan romantis. Destinasi bulan madu yang menjadi favorit di Indonesia selain memilih lokasi pantai, kota-kota besar yang memiliki nilai sejarah, budaya, dan daya tarik menjadi pilihan banyak pasangan. Bandung adalah salah satu kota yang banyak dijadikan tujuan bulan madu, karena kota ini memiliki banyak keindahan alam, wisata, kuliner, budaya, dan masih banyak lagi. 

Bagi Anda dan pasangan yang menetapkan Bandung sebagai pilihan kota untuk bulan madu impian, banyak hotel yang menawarkan paket bulan madu yang akan membantu dan memudahkan Anda menjalani pengalaman bulan madu yang berkesan.  Sheraton Bandung Hotel & Tower adalah salah satu hotel yang menyediakan program paket honeymoon untuk Anda dan pasangan. Tempat yang disediakan sangat spesial, intim, dengan berbagai menu makanan yang lezat dan menggugah, serta atmosfer yang unik dan suasana yang menyenangkan akan menambah kesempurnaan bulan madu yang diinginkan.  Sheraton Bandung Hotel & Tower beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No. 390 Bandung. Terletak di Dago Lembah dekat dengan bisnis pusat kota, toko dan outlet yang populer, terhubung mudah dengan ragam dan pengenalan budaya yang kaya, di sana juga Anda dan pasangan dapat menikmati pertandingan golf kelas dunia di Dago Endah Golf & Country Club.

Sheraton Bandung Hotel & Tower memiliki 156 kamar tamu kontemporer, termasuk 11 suite, Anda dan pasangan akan disuguhkan pemandangan indah dari teras dan balkon. Setiap penawaran  yang diberikan oleh pihak hotel menambahkan kemudahan bulan madu Anda dan pasangan. Menginap di kamar terbaik Sheraton Bandung Hotel & Tower dengan ruang makan dan ruang tamu seperti berada di rumah sendiri. Bahkan kamar tidur, kamar mandi utama, dan kamar mandi kecil berada di ruang terpisah. Fasilitas kamar seperti  keranjang buah segar, gratis akses Internet kecepatan tinggi, dua televisi yang berada di ruang tamu dan kamar tidur, dan pelayanan kamar lainnya bisa Anda dan pasangan dapatkan. Terdapat kolam renang dengan desain yang unik, seolah tengah menginap di Bali. 

Sheraton Bandung Hotel & Tower memang menjadi tempat favorit untuk menginap di Bandung baik untuk keluarga khususnya bagi pasangan pengantin yang sedang berbulan madu, letaknya dikelilingi oleh pegunungan yang indah dan pemandangan kota yang menakjubkan membuat udara di sekitarnya memiliki kelimpahan udara pegunungan yang segar, dan fasilitas resor bergaya, hotel kami adalah pilihan di Bandung.

Bagi yang memilih Sheraton Bandung Hotel & Tower sebagai tempat untuk menghabiskan bulan madunya, Anda dan pasangan akan diberikan fasilitas kamar khusus, makan malam romantis, perjalanan kota Bandung yang eksotis, Anda dan pasangan pun dapat memanjakan diri di Spa. Shine Spa untuk Sheraton kini hadir untuk memanjakkan dan membuat rileks tubuh Anda dan pasangan setelah lelah menjalani aktivitas dengan kemewahan spa ditingkat yang berbeda. Terinspirasi oleh alam dengan aroma yang menyegarkan dan dekorasi yang tenang menawarkan lingkungan yang ideal untuk perawatan tubuh Anda secara sempurna. 

Untuk Anda yang ingin mencari pengalaman bulan madu yang berkesan, berikut adalah penawaran lain dari berbagai hotel atau resort untuk paket bulan madu lainnya yang bisa Anda dan pasangan dapatkan, berikut link yang bisa dikunjungi http://www.bridestory.com/indonesia/bandung/honeymoon. Jadikan bulan madu Anda dan pasangan menjadi perjalanan dan pengalaman yang membahagiakan. 
Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon