Inilah 5 Aplikasi Android Terbaik 2013

Aplikasi Android Terbaik 2013

Tidak terasa sbentar lagi sudah mau ganti tahun. Tinggal beberapa hari lagi kita di tahun 2013 ini dan akan memasuki tahun 2014. Karena di akhir tahun, saya disini akan membahas beberapa aplikasi android yang bermunculan di tahun 2013 ini. Namun aplikasi apakah yang menjadi aplikasi terbaik ? 

Aplikasi Android Terbaik 2013

Berdasarkan informasi dari Google Play Store, ada 11 aplikasi yang menjadi aplikasi terbaik versi Google Play, namun disini saya hanya akan membahas 5 saja. Dan inilah 5 aplikasi Android terbaik di tahun 2013 :

  1. Whoscall

    Aplikasi Android Terbaik 2013
    Whoscall adalah aplikasi yang bisa membantu Anda untuk mengidentifikasi panggilan dengan cepat,  menggunakan analisa di pencarian internet dan Komunitas Tagging. Tidak peduli  dari jenis panggilan yang Anda terima: Mulai dari panggilan dari orang yg menawarkan suatu jasa/produk, panggilan acak dari toko, atau bahkan panggilan penipuan, Anda bisa mengetahui "Siapa yang Memanggil" dengan cepat. Panggilan tidak terjawab? Tidak masalah, Anda dapat memeriksa sebelum Anda menelepon lagi! Singkirkan panggilan yang tidak diinginkan dengan beberapa klik mudah dan mendapatkan kembali privasi Anda. blocker whoscall mendukung kedua jumlah dan blocking teks!

  2. Noom Weight Loss Coach

    Aplikasi Android Terbaik 2013
    Noom Weight Loss Coach adalah aplikasi yang bisa dijadikan sebagai pelatih dalam menurunkan berat badan anda. Pelatih ini akan memberi Anda tugas sehari-hari untuk membantu menciptakan perubahan gaya hidup positif bagi penurunan berat badan dalam jangka panjang. Tugas-tugas ini memandu Anda melalui rencana penurunan berat badan ilmiah yang yang menyediakan artikel informasi, tantangan menyenangkan, skor Noom harian untuk melacak bagaimana yang Anda lakukan, aktivitas pengingat, Noom adalah kunci untuk sukses penurunan berat badan .
  3. We Heart It
    Aplikasi Android Terbaik 2013
    Temukan inspirasi dan gambar yang Anda cintai setiap hari! dengan aplikasi We Heart It. Aplikasi ini adalah tempat untuk menemukan gambar yang paling indah dari segala sesuatu yang Anda cintai, terinspirasi oleh jutaan orang dari seluruh dunia! Menyimpan koleksi kutipan, melihat gambar yang sesuai dengan suasana hati Anda, menemukan gambar-gambar untuk seni atau mode kolase, meng-upload inspirasi utama Anda dari galeri foto Anda, dan mendapatkan update berita melalui gambar gaya terbaru, gratis!
  4. Timely Alarm Clock
    Aplikasi Android Terbaik 2013
    Timely Alarm Clock adalah jam alarm yang indah untuk Android, menampilkan pengalaman pengguna yang menakjubkan dan integrasi awan revolusioner untuk backup dan sinkronisasi alarm Anda dengan beberapa perangkat. Aplikasi ini juga mempunyai beberapa fitur lain yang tak kalah menarik.
  5. Expedia Hotels & Flights
    Aplikasi Android Terbaik 2013
    The Expedia Hotels & Flight adalah aplikasi yang memungkinkan Anda melihat jadwal yang dari perjalanan Anda. setelah memesan di website Expedia Hotels. Seperti biasa, Anda dapat menghemat hingga 40% dari penawaran hotel Expedia. Dengan menggunakan Ponsel atau tablet, anda dapat merasakan penerbangan terbaik ke mana saja di dunia.

Ya, itulah 5 aplikasi terbaik menurut Google Play. Entah dari mana penilaian itu. yang pasti aplikasi ini pasti sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan nya. jika anda berminat untuk menginstallnya. silakan klik pada nama aplikasi diatas untuk menuju halaman Google Play dimana aplikasi itu berada.

Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon