Smartphone CyanogenMod Pertama




Jakarta - Kejutan kembali dilemparkan OPPO N1 melalui video teaser yang diupload ke YouTube. Menariknya, dalam video tersebut tampak pentolan CyanogenMod Steve Kondik. Rumor pun sontak menyeruak.

Ya, OPPO N1 berupaya menggoda dengan tampilan sepotong testimoni dari Kondik. Semakin membuat penasaran, akun YouTube resmi OPPO tersebut menuliskan judul' OPPO + CyanogenMod = ?'

Gosip yang merebak menyebutkan bahwa OPPO N1 yang akan segera diluncurkan adalah smartphone CyanogenMod pertama. Seperti diketahui, CyanogenMod yang dikenal lewat custom ROM Android garapannya, kini mulai meresmikan eksistensinya di jagat Android.

CyanogenMod sendiri saat ini disebut-sebut tengah menjajaki kerjasama dengan sejumlah pembesut komponen smartphone. Hasil dari kerjasama ini, kabarnya akan diumumkan mulai pekan depan.

Nah, seperti dikutip detikINET dari Gizmodo, Senin (23/9/2013), bisa jadi gosip yang dimaksud adalah OPPO N1 yang akan menjadi kolaborasi pertama antara CyanogenMod dengan mitranya.

Bagi pengguna Android yang hobi mengoprek perangkat kesayangannya, sudah tak asing mendengar nama CyanogenMod. Kemampuannya dalam meng-custom ROM di Android menjadi daya tarik para pengoprek gadget si robot hijau.
(tyo/ash)

sumber : http://inet.detik.com/read/2013/09/23/142047/2366674/317/smartphone-cyanogenmod-itu-oppo-n1?i991101105
Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon