Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik
Anda ingin buat jas almamater untuk sekolah/universitas? atau ingin memesan toga untuk wisuda? Penitishop.com Jual Almamater Terbaik adalah solusinya. Saya akan kembali lagi menulis artikel review, kali ini tentang sebuah perusahaan yang berkecimpung di dunia konveksi. Sebuah usaha milik Bapak Saiful Mustaqim ini sudah lama Ia jalani, tak heran jika usahanya kini makin berkembang. Penitishop.com merupakan alamat website resmi dari Perusahaan konveksi yang sudah berdiri sejak tahun 90an yaitu CV. Peniti Malang. Memproduksi berbagai macam barang konveksi mulai dari seragam sekolah, jas almamater, toga wisuda, kaos distro, payung, topi dan lain sebagainya. 


Perusahaan konveksi Peniti Malang yang terletak di jantung kota Malang dan merupakan satu-satunya perusahaan konveksi yang memiliki lebih dari 5 buah gedung workshop yang tersebar di kota Malang ditambah pengalamannya yang sudah bertahun-tahun berdiri membuatnya menjadi Pusat Konveksi Almamater dan Toga Wisuda di Kota Malang. Kebanyakan pelanggannya merupakan sekolah-sekolah maupun Universitas dan Perguruan Tinggi di Kota Malang yang ingin membuat jas almamater untuk mahasiswanya. Selain dari Malang banyak pemesan yang berasal dari daerah lain juga, bahkan dari luar pulau Jawa pun ada. Hal itu membuat hasil konveksi Almamater buatan Penitishop tersebar luas hampir ke seluruh wilayah di Indonesia.

Produk Almamater yang dihasilkan Penitishop terdiri dari berbagai jenis, seperti : 
  • Almamater Mahasiswa / Almamater Universitas / Almamater Kampus
  • Almamater Sekolah SD
  • Almamater Sekolah SMP
  • Almamater Sekolah SMA
  • Almamater BEM
  • Almamater OSIS
  • Almamater UKM
  • Almamater Dinas
  • Almamater Organisasi
  • almamater Jamaah Haji, Jamaah Yasin, Jamaah Tahlil dan berbagai macam produk almamater lainnya.
Beberapa contoh Almamater produk Penitishop :
Penitishop.com Jual Almamater Terbaik
Konveksi Penitishop memproduksi Almamater terbaik, dengan bahan yang terbaik pula. Proses produksinya pun menggunakan alat yang terbaru, terbaik, sempurna dalam proses produksi dan tentunya memudahkan para konsumen tanpa harus lama menunggu. Itulah yang membuat perusahaan ini mampu menjual berbagai macam produknya sampai ke berbagai daerah di Indonesia. Beberapa bahan yang digunakan CV. Peniti Malang adalah : High Quality Drill, Super Quality Drill, Navara Drill, Soft Twis Drill dimana bahan-bahan tersebut merupakan bahan terbaik dari yang terbaik. Sehingga menghasilkan produk Almamater yang berkualitas tinggi serta nyaman dipakai tentunya. 

Selain jual almamater dan toga wisuda, Penitishop juga menjual berbagai macam produk konveksi seperti mug, map Ijazah, gordon, seragam sekolah, topi, payung, jaket, kaos dan lain sebagainya. Beberapa contoh produk lain dari Penitishop seperti dibawah ini :
Penitishop.com Jual Almamater Terbaik
Bagi Anda yang berniat untuk membuat Almamater, Penitishop merupakan rekomendasi yang baik. Pemesan bebas menentukan jenis, model , warna sesuai keinginannya. Jika anda berada di wilayah Kota Malang, anda bisa datang ke Kantor Peniti Shop yang berada di alamat dibawah ini.
  • KANTOR PUSAT :
    Jl. Cucak rawon raya 9h/2 sawojajar 2 MALANG Jawa Timur Indonesia
  • KANTOR CABANG :
    Belakang RSU Saiful Anwar A1 MALANG Jawa Timur Indonesia
Atau jika anda ada diluar Kota Malang, Anda dapat menghubungi kontak Penitishop melalui email penitishop@yahoo.com / penitishop@gmail.com. Bisa juga melalui BBM dengan PIN 7525930D. Untuk nomor telepon dapat dihubungi di nomor berikut :
  • 081234001235
  • 085102756756
  • 081805140333
Untuk prosedur pembeliannya pun sangat mudah, anda hanya perlu memilih produk yang anda inginkan, lalu hubungi Customer Service Penitishop.com, dan terakhir anda tinggal duduk manis menunggu produk yang anda pesan datang. Demikianlah informasi tentang Penitishop.com Jual Almamater Terbaik  Saya sampaikan. Semoga bisa menjadikan referensi baik untuk anda.

Didukung oleh : Aplikita.com
Previous
Next Post »

7 komentar

Tulis komentar
Unknown
AUTHOR
8/1/15 18:35 delete

wow lengkap reviewmu sob
kunjungan dong http://lahrosa.blogspot.com.au/2015/01/penitishopcom-jual-almamater-terbaik_8.html

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
9/1/15 00:29 delete

http://www.weather.gov/cgi-bin/nwsexit.pl?url=http://hokimarket.com/

Reply
avatar
4/2/15 01:15 delete

Memang Alamater adalah identitas seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi.. mantep gan infonya..
http://bisnisnusa.blogspot.com/2015/01/penitishop.com-jual-almamater-terbaik.html

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
7/3/15 16:38 delete

keren dan mantap gan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
21/5/15 13:18 delete

disitu ada kaosnya juga...

Reply
avatar

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon