Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia

cloud dedicated server murah, cloud dedicated server Indonesia, cloud dedicated server terbaik
Cloud  menjadi  sebuah  jargon  baru  diabad  milenium  yang  lahir  untuk merepresentasikan  semua  hal,  sebuah  konsep  baru  yang  merubah  mekanisme bagaimana  mengembangkan  sistem  dilakukan.  Sebuah  metode  virtualisasi  yang memungkinkan sistem operasi, middleware, database server, email server sampai web itu sendiri adalah satu lapisan yang sama. Padahal kita tahu tidak ada satu server pun yang tidak dapat berjalan tanpa sistem operasi. Cloud Dedicated Server Terbaik ini  telah  menjadi  backbone  dan  infrastruktur  pendukung  baik  di  Google, Facebook,  Yahoo  maupun  diberbagai  dotcom  dunia.  Saat  ini  konsep  cloud  ini  telah memasukin  perusahaan-perusahaan,  dan  sedang  mentransformasi  penyimpanan  dan operasi  perusahaan.

Trend Cloud Dedicated Server Murah saat ini dapat memberikan pengguna layanan secara terdistribusidan paralel secara remote dan dapat berfungsi diberbagai device. Teknologi ini dapat dilihat dari berbagai macam teknologi yang digunakan sebagai informasi yang diproses secara outsourcing. Cloud Computing merupakan model teknologi yang  dapat mendukung layanan yang diistilahkan "Everything as a Service” (XaaS). Dengan demikian dapat mengintergrasikan virtual pyhsical sources, virtualized infrastructure, seperti juga  virtualized middleware platform dan aplikasi - aplikasi bisnis yang dibuat untuk pengguna didalam teknologi ini.

Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia. Cloud Computing kalo ditranslate ke Bahasa Indonesia sih artinya Komputasi awan yang merupakan gabungan pemanfaatan  teknologi komputer   ('komputasi ') dan pengembangan berbasis  Internet   ('awan').  Awan   (cloud)   adalah metefora dari internet, sebagaimana  awan  yang  sering  digambarkan  di  diagram  jaringan  komputer,  awan(cloud)  dalam Cloud Computing juga merupakan abstraksi dari infrastruktur kompleks yang disembunyikannya. 

Cloud server, Cloud Computing, Cloud Hosting dan beberapa kata yang berhubungan dengan Cloud sedang menjadi trending topic di dunia teknologi informasi (TI) beberapa tahun terakhir ini. Seluruh nama besar seperti IBM, Microsoft, Google, dan Apple, saat ini sedang terlibat dalam peperangan untuk menjadi penguasa terbesar terhadap teknologi awan ini. Lalu bagaimana di Indonesia ? Jangan khawatir, Di Indonesia pun sudah banyak bermuculan para penyedia jasa Hosting yang kini juga mulai mencoba merambah ke dunia Cloud Computing.

JaringanHosting.com

cloud dedicated server murah, cloud dedicated server Indonesia, cloud dedicated server terbaik
Salah satunya adalah PT. FORTINDO GLOBAL MANDIRI, melalui JaringanHosting.com nya yang sudah lama bergerak di bidang jasa layanan web hosting ini sudah berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan ASP.NET dan Windows web hosting yang handal, berkualitas, terjangkau dan terbaik di Indonesia. Sebagai penyedia cloud dedicated server terbaik, JaringHosting.com bersedia melayani sales dan support hosting selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.



Layanan JaringanHosting.com

Sebagai penyedia cloud dedicated server murah JaringanHosting.com menyediakan Berbagai macam service, adapun beberapa service yang disediakan adalah sebagai berikut ini : 
  • PERSONAL HOSTING
    Windows Hosting untuk pemula, blogger, pelajar dan mahasiswa yang ingin "exist" di dunia virtual.
  • COMPANY HOSTING
    Windows Hosting untuk UKM, Perusahaan dan Korporasi yang membutuhkan kestabilan server.
  • CLOUD HOSTING
    Windows Shared Cloud Hosting. Dilengkapi dengan 1000 Mbps connection backbone.
  • DOMAIN/SSL REGISTRATION
    Registrasi Domain & SSL Certificate. Untuk keperluan Blog, Perusahaan dan Online Shop.
  • RESELLER HOSTING
    Windows Hosting untuk Reseller, membantu untuk memulai bisnis online anda sekarang juga.
  • CLOUD SERVER
    Windows Dedicated Cloud Server Hosting. Penyimpanan data yang aman khusus untuk anda.
  • SHAREPOINT FOUNDATION 2010 HOSTING
    Jasa Layanan SharePoint Foundation 2010, untuk manajemen konten perusahaan.
  • SHAREPOINT FOUNDATION 2013 HOSTING
    Layanan SharePoint Foundation 2013. Mudah berbagi dengan newsfeed SharePoint Anda.
  • LAYANAN WEB DESIGN / TOKO ONLINE
    Jasa Web Design membantu mewujudkan profile perusahaan maupun website online shop Anda.
Video tentang JaringanHosting.com

Mengapa saya merekomendasikan untuk memilih JaringanHosting.com untuk layanan cloud dedicated server Indonesia. Karena JaringanHosting.com merupakan Partner dari Microsoft untuk Windows Hosting di Indonesia, Selain itu mereka menjamin 99,9% uptime dan sistem support 24jam. Apa cuma itu aja? tentu tidak. masih ada kelebihan-kelebihan lain seperti : Kualitas Server yang sangat baik dan dapat diakses dengan cepat, Pengalaman dan Fokus di Windows ASP.NET Hosting, Memiliki Control Panel yang User-Friendly (Plesk Panel), Jaminan keamanan dan kestabilan server yang tinggi, Dukungan penuh daily backup dan monitoring, Memiliki kantor resmi di Jakarta dan berbadan usaha yang jelas. JaringanHosting Beralamat di Kompleks Ruko Taman Indah Kav 36 Jembatan Tiga - Penjaringan 14440 Jakarta, INDONESIA.

Untuk info lebih lanjut JaringanHosting dapat dihuungi melalui kontak dibawah ini:
Telp No: (021) 661 1105 , (021) 668 5588 , (021) 9327 7931
Email: sales@jaringanhosting.com


Previous
Next Post »

1 komentar:

Tulis komentar
8/1/21 10:18 delete

mampir juga ke layanan kami ya ka Web Hosting terbaru dengan unlimited hosting

Reply
avatar

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon