IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap

IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap
Dengan adanya IndoStreaming, Streaming TV Online TerlengkapTayangan TV kini tak hanya bisa dinikmati melalui perangkat TV analog seperti biasanya. sekarang semua dapat melihat TV melalui komputer/laptop yang terhubung dengan internet. Cara untuk menikamati layanan TV secara streaming online pun sangat mudah dan gratis, tinggal buka browser di laptop/komputer dan arahkan ke alamat situs indostreaming.info lalu pilih channel kesukaan kalian. Enjoy !

Mungkin dari sebagian orang ada yang belum paham apa itu TV Online / TV internet yang menggunakan koneksi internet untuk melihat Streaming TV secara online. Untuk itu dibawah ini saya kutipkan dari situs wikipedia yang menjelaskan tentang apa itu Televisi Internet.

Televisi Internet juga dikenal dengan Televisi daring (TV Online) adalah situs yang memiliki tayangan video yang terkonsep, selalu diperbaharui terus-menerus, tidak statis, mengikuti perkembangan peristiwa yang terjadi di lingkungan sekitar, dan bisa diakses oleh publik secara bebas, dengan berbagai macam bentuk pendistribusiannya. Untuk dapat mengakses streaming online, kita hanya perlu menguhubungkan ke komputer pribadi kita dengan koneksi Internet broadband berlangganan. Televisi Internet sering juga disebut dengan sebutan Television on the Desktop (TOD), TV over IP (Television over Internet Protocol) atau Televisi Protokol Internet, Vlog, dan juga Vodcast. Televisi Internet berbeda dengan televisi konvensional biasa. Kedua-duanya memang menayangkan banyak acara yang serupa, tapi televisi Internet lebih beragam dibandingkan stasiun televisi lokal yang biasa kita tonton di rumah ataupun Televisi kabel berlangganan. Televisi Internet ini biasa disiarkan secara pribadi oleh para pengguna Internet atau bisa juga oleh sekelompok orang atau perusahaan televisi besar yang juga punya layanan televisi online di Internet.

Nah, udah pada tau kan apa itu TV Online. Sekarang saya akan menjelaskan lebih detail info tentang IndoStreaming. Situs yang dapat digunakan untuk nonton tv online. Situs ini menyediakan banyak fitur untuk memenuhi kebutuhan hiburan kalian. Banyak pilihan channel yang disiapkan di IndoStreaming yang memang ditujukan untuk memenuhi kesukaan para penikmat tayangan televisi. Beberapa channel yang tersedia adalah :

  1. Indonesian Channel
    Di Indonesian channel terdapat channel-channel berikut :  TVRI, Jak TV, Bloomberg TV Indonesia, Net TV, Indosiar, MNCTV, Kompas TV, ANTV, Beritasatu, Global TV, Metro TV, TV One, Trans TV, Trans 7, SCTV, RCTI.
  2. Korean Channel
    Di Indonesian channel terdapat channel-channel berikut : Wiky TV Korea, Runway TV Korea, Polaris TV Korea, Korea Plus TV (일반인베스트), Great Movie TV Korea, Korea Live TV, Drama World Korea TV, Korea Hits TV, JPOP TV Korea.
  3. Music Channel
    Di Indonesian channel terdapat channel-channel berikut : Vox TV Music, MusicBox TV Online Streaming, Heart Music.
  4. Worldwide Channel
    Di Indonesian channel terdapat channel-channel berikut : Hot Movies TV, CLB Classic Italia, Al Jazeera TV.
  5. Request Channel
    Di menu ini, kalian bisa mengirimkan request channel yang kalian suka namun belum tersedia di IndoStreaming.
Untuk mengakses IndoStreaming kalian bisa membuka URL http://indostreaming.info di Address bar kalian masing-masing. Dibawah ini adalah screenshot dari situs IndoStreaming.

IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap
Situs IndoStreaming juga bisa digunakan untuk streaming tv via handphone. Buat yang doyan online dan gak mau ketinggalan acara-acara TV favorit, bisa buka IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap ini untuk melihat tayangan kesukaan kalian.

Previous
Next Post »

6 komentar

Tulis komentar
14/12/14 14:48 delete

di indonesia juga ada streaming semacam ini penyedianya provider telekomunikasi. dulu di webnya malah menyediakan chanel tv dan radio, kalo di indostreaming apakah menyediakan chanel sport.....?

Reply
avatar
abcdefghaniv
AUTHOR
15/12/14 17:15 delete

Tentu ada, Untuk lebih jelasnya silakan kunjungi IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap

Reply
avatar
16/12/14 00:31 delete

Wah manteb sekali bisa nonton secara online.. joossshh manteb gan

mampir juga gan di lapak ane... www.tenarkan.com

Reply
avatar
Satriyo76
AUTHOR
26/12/14 16:40 delete

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, saya admin satriyoku.blogspot.com, semoga menang kontesnya sob..salam

Reply
avatar
abcdefghaniv
AUTHOR
27/12/14 01:09 delete

amin :)

thanks bro, udah mau mampir di blog jelek ane

Reply
avatar
refiqu
AUTHOR
21/3/15 18:57 delete

Skrng sdh banyak yg menyediakan streaming dr tablet atau hp jg, ada yg seperti lihattv.com tidak? Bisa dari player vlc atau xbmc

Reply
avatar

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon