Pesan Tiket Pesawat Murah Untuk Mengunjungi Berbagai Kota Tercantik Di Dunia Ini

Pesan Tiket Pesawat Murah Untuk Mengunjungi Berbagai Kota Tercantik Di Dunia Ini
Musim liburan menjadi salah satu musim impian yang dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berlibur ke berbagai wilayah yang diimpikannya, hal ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk me-refresh kembali fikiran yang setiap harinya dijenuhkan oleh berbagai pekerjaan. Mencari tiket pesawat murah ke berbagai wilayah impian saat ini mudah untuk dilakukan, karena ada banyak pihak yang menyediakan promosi dan diskon untuk tiket penerbangan kemanapun seperti ke beberapa kota tercantik di dunia berikut ini :

  • Cape Town

    Kota yang didirikan tahun 1652 oleh Jan Van Riebeeck ini dikenal juga sebagai “Kota Ibu” , karena menjadi pemukiman Eropa pertama yang berdiri di pesisir Afrika Selatan dengan jumlah terbanyak ke-2 penduduknya setelag Johannesburg. Kota yang juga mendapat status Blue Flag karena kualitas airnya yang tinggi serta berbagai fasilitas fantastis juga keamanan dan kebersihannya yang sangat baik oleh pemerintahan Cape Town.
  • Odense

    Salah satu kota terbesar ke-3 di bagian Selatan Denmark ini memiliki keindahan kota yang menakjubkan, kota tertua yang telah ada lebih dari 1000 tahun ini kini telah berkembang menjadi kota yang subur. Cari tiket pesawat murah menuju Negara Denmark dan jangan lupa mengunjungi kota yang  satu ini, kota tempat lahir penulis dongeng Hans Christian dan komposer Carl Nielsen yang menjadikan kota ini sebagai pusat budaya, teknologi, dan juga inovasi robot yang sangat menarik untuk dikunjungi. Hal yang paling menarik di kota ini adalah, biaya hidup yang dihabiskan lebih murah dibandingkan dengan biaya hidup di berbagai kota lainnya di Denmark.
  • Chefchaouen

    Kota yang terkenal dengan sebutan Mutiara Biru ini didirikan tahun 1471, letaknya berada di Pegunungan RIF wilayah Marocco. Keindahan yang disajikan oleh kota yang satu ini mirip dengan salah satu kota film Animasi Smurf yang bernuansa biru, karena seluruh bangunan yang ada di tempat ini berwatna biru. Paduan warna biru menjadikan kota yang satu ini begitu indah, sehingga kota yang satu ini kerap kali didatangi banyak wisatawan termasuk fotografer yang ingin mengambil pemandangan indah tempat ini.
  • Torun

    Pesan tiket pesawat Etihad di Reservasi.com jika ingin berkunjung ke kota yang satu ini, salah satu kota yang masuk daftar UNESCO World Heritage Site sebagai kota tua dan juga sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia ini berada di wilayah Polandia. Kota Torun yang berada di bagian tengah Polandia ini memiliki pemandangan kota yang sangat menakjubkan, mulai dari keindahan berbagai bentuk bangunan tua yang membuat semua orang bernostalgia saat berkunjung ke kota ini. Bukan hanya soal pemandangannya saja, namun kota ini juga memiliki makanan tradisional bernama Torunskie Pierniki (sejenis roti jahe).
  • Valparaiso

    Kota yang berada di Negara Chile ini memiliki nuansa keindahan bangunan yang begitu unik, meski warna bangunan memiliki perbedaan satu  sama lain namun warna-warna cerah yang digunakan menjadikan kota yang satu ini memiliki pemandangan kota yang indah. Berkat keindahannya tersebut, Valparaiso menjadi salah satu kota yang masuk dalam daftar UNIESCO World Heritage List. Tempat yang satu ini juga dijadikan sebagai tempat inspirasional pelukis dan penyair termasuk Pablo Neruda (pemenang Nobel sastra tahun 1971).
  • Arosa

    Segera pesan tiket pesawat Etihad di Reservasi.com untuk mengunjungi salah satu kota dengan udaranya yang masih murni dan segar ini berada di Negara Swiss, salah satu kota terbaik dengan pemandangan kota tercantik yang wajibdijadikan dalam list tempat untuk liburan. Di tahun 1330, kota ini bernama Araus yang di tahun 1383 diganti menjadi Orossen dan di tahun 1428 dinamai Arosa. 

    Lokasi Arosa berada di ujung lembah Schangfigg yang dikelilingi puncak gunung yang menonjol menjadikan pemandangan kota yang satu ini begitu menakjubkan, kota ini juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk refreshing fikiran dengan berbagai kegiatan olahraga salah satunya yang terkenal yakni Ski.
  • Cesky Krumlov

    Kota yang pernah terdaftar di UNESCO World Heritage List ini berada di Republik Ceko, menyajikan pemandangan kota yang luar biasa menarik dengan berbagai hal unik yang ada di dalamnya. Lokasinya berada di tepi sungai Vltrava, kota ini berdiri di sekitar kastil abad ke-13 yang menjadikannya sebagai salah satu kota tertua abad pertengahan. Kota ini menyajikan warisan arsitektur yang sangat menarik dan tetap utuh selama lebih dari 5 abad yang lalu.
Pesan Tiket Pesawat Murah Untuk Mengunjungi Berbagai Kota Tercantik Di Dunia Ini

Jika Anda tertarik dan ingin mengunjungi berbagai kota di atas, segera pesan tiket pesawat murah menuju berbagai wilayah tersebut. Selain berbagai kota tercantik di atas, sebenarnya masih ada banyak kota terindah di dunia yang wajib dikunjungi seperti Quebec, Crete, dan bahkan di Indonesia juga ada banyak seperti Denpasar.



Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon