3 Film Action Terbaik dan Terfavorit Penonton

3 Film Action Terbaik dan Terfavorit Penonton
Salah satu genre film yang memiliki banyak peminat adalah action. Pasalnya, film action mampu menghadirkan aksi-aksi mendebarkan dan membuat penasaran para penontonnya. Para aktor dan aktris yang membintangi film action tersebut juga dituntut untuk menguasasi setidaknya sedikit ilmu bela diri agar terlihat lebih nyata.

Film action bisa dikatakan terbaik adalah film yang mengandung banyak adegan seperti perkelahian, baku tembak, ledakan, dan kejar mengejar dengan plot yang membuat penonton betah menontonnya. Karena jika hanya baku tembak tanpa plot yang jelas, tentu seperti menonton berita kriminal di TV, kan?

Ada beberapa film action yang diakui dunia sebagai film terbaik. Ada apa saja?


Star Wars Episode VI: Return of The Jedi


Sesuai judulnya, film ini memang menyajikan beberapa pertempuran seru di angkasa. Star Wars Episode VI: Return of The Jedi menceritakan tentang pertempuran yang melibatkan ratusan pesawat X-wing dan Tie Fighters, berpuluh-puluh kapal induk Star Destroyers dan Super Star Destroyer. Selain pertempuran di angkasa, di darat pun terjadi perang antara pasukan Rebel/Ewoks dengan imperial Stormtroopers di Endor. Seru!

Independence Day


Film ini bercerita bahwa menjelang Hari Kemerdekaan Amerika yang jatuh pada tanggal 4 Juli, NASA mendeteksi adanya sebuah benda angkasa yang sangat besar. Ternyata itu adalah pesawat luar angkasa. Kemudian pertempuran udara besar-besaran antara pasukan bumi dan armada alien pun terjadi.

The Matrix


Film yang sukses dibintangi oleh aktor tampan Keanu Reeves ini memiliki ciri khas jubah hitam dan kacamata hitam. Film ini menggunakan teknologi yang dinamakan Bullet Time. Teknologi ini memperlihatkan adegan super slow-motion dan memutar mengelilingi obyek. Teknologi ini pun sangat memperkuat visual dari karakter Neo yang bisa menghindari tembakan peluru.

Menonton film action di atas akan lebih seru dan menegangkan jika ditonton pada TV LCD berlayar datar milik Panasonic. Brand TV terkenal ini mengeluarkan TV LCD desain modern yang cocok untuk diletakkan di ruang tamu minimalis Anda. Desainnya yang modern tentu sekelas dengan kualitasnya yang terkini. Nikmati tayangan berkualitas hanya dari Panasonic.

Previous
Next Post »

2 komentar

Tulis komentar
Tira Soekardi
AUTHOR
10/1/18 02:25 delete

wah aku semenjak menikah paling sebulan sekali nonton itu kalau gak malas keluar, jaman masih gadis bisa seminggu dua -tiga kali, hiiii, mknya itu di atas belum aku tonton

Reply
avatar
Haniv
AUTHOR
10/1/18 09:20 delete

wah, padahal film film diatas bagus bagus semua tuh. yang paling baru adalah Star Wars - The Last Jedi.

Reply
avatar

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon