Apa Saja Nutrisi Penting yang Harus Ada di Susu Pertumbuhan?

Nutrisi Penting yang Harus Ada di Susu

Dalam pertumbuhannya, anak membutuhkan sangat banyak nutrisi agar bisa berkembang dengan maksimal. Anak yang mendapatkan nutrisi cukup akan memiliki otak yang cerdas, jarang sakit, dan tentu saja, tubuh yang tinggi. Sementara anak yang kekurangan nutrisi akan menjadi lemah lesu, berat badan di bawah normal, serta tubuhnya kecil. Inilah kenapa memberikan susu pertumbuhan yang memiliki nutrisi cukup sangat penting.

Ada banyak susu untuk pertumbuhan yang akan membuat anak Anda berkembang maksimal dan juga memiliki badan yang lebih tinggi dibandingkan dengan teman-temannya. Kuncinya adalah kombinasi dari susu, aktivitas fisik dan juga makanannya. Memberikannya susu, dikombinasikan dengan aktivitas fisik yang mendukung, akan membuat hormon pertumbuhannya bekerja secara maksimal. Anak Anda pun akan bertambah tinggi.

Kalau Anda mencari susu yang tepat agar anak tumbuh dengan baik, pastikan susu tersebut memiliki nutrisi berikut ini:

1.Protein
Merupakan nutrisi yang sangat penting dalam pertumbuhan karena protein menyuplai asam amino esensial yang sangat penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh dan juga regenerasi. Anak-anak memerlukannya dalam jumlah yang lebih banyak dibanding orang dewasa.

2.Kalsium
Identik dengan susu, kalsium penting dalam pertumbuhan tulang. Bahkan penelitian di Harvard berhasil membuktikan bahwa konsumsi susu yang teratur membuat tubuh bertambah tinggi.

3.Vitamin D
Komponen penting pertumbuhan karena berfungsi membantu tubuh menyerap kalsium. Kekurangan vitamin D membuat tulang jadi lunak, mudah keropos, dan tidak tumbuh normal.

4.Karbohidrat
Bagi anak-anak, karbohidrat sangat penting karena merupakan sumber energi utama. Dengan karbohidrat, anak mendapatkan energi untuk tumbuh semakin tinggi.

5.Vitamin A
Penting dalam menjaga agar pertumbuhan tubuh dan tulang anak tetap berjalan dengan normal. Sekarang ini vitamin A juga sudah dimasukkan di dalam susu formula.

Semua nutrisi di atas bisa Anda temukan di susu anak terbaik seperti SGM, yang merupakan merk yang pasti sudah sering Anda dengar. Dengan kandungan kelima bahan di atas ditambah mineral seperti zat besi dan serat, maka perkembangan anak dijamin akan berlangsung dengan maksimal. Anda bisa dengan mudah menemukan Susu SGM ini di berbagai supermarket di Indonesia.
Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon