Gaya Berpakaian Ini Bikin Wanita Gemuk Tampak Lebih Langsing

Gaya Berpakaian Ini Bikin Wanita Gemuk Tampak Lebih Langsing

Apakah Anda termasuk wanita bertubuh gemuk? Tubuh gemuk sering membuat wanita jadi tidak percaya diri dengan penampilannya. Faktanya, tubuh gemuk memang harus diatasi dengan pola hidup sehat. Namun sebenarnya tubuh gemuk bisa disiasati dulu dengan memilih pakaian yang tepat.

Kalau ingin kelihatan lebih langsing, Anda bisa memilih gaya berpakaian ini ketika beraktivitas :


Cardigan yang Sesuai Ukuran Tubuh
Jangan ragu menggunakan cardigan sebagai outer. Karena cardigan yang sesuai dengan ukuran tubuh akan membuat Anda kelihatan lebih langsing. Lekuk tubuh yang tampak dengan jelas ketika memakai cardigan menjadikan penampilan Anda lebih mempesona. Pilihan warna cardigan-nya sangat beragam. Mulai dari warna netral hingga warna cerah.

Blazer Hitam
Blazer hitam mampu menyamarkan bagian-bagian tubuh tertentu yang terdiri dari timbunan lemak. Ingin blazer kerja wanita terbaru atau variasi blazer hitam casual lainnya, semuanya ada di MatahariMall.Tidak perlu ragu mengakses situs toko online yang satu ini. Anda bisa melihat-lihat varian blazer-nya sampai puas sebelum menentukan pilihan yang Anda inginkan.

Rok Berbentuk Kerucut
Rok berbentuk kerucut yang bagian bawahnya sedikit mengecil memberikan kesan feminin sekaligus elegan. Lebih hebatnya lagi, rok jenis ini juga membuat paha kelihatan lebih ramping. Tidak heran jika banyak wanita bertubuh gemuk yang gemar menggunakan rok berbentuk kerucut ketika melakukan aktivitas santai maupun formal.

Motif Bunga-Bunga Kecil
Motif bunga-bunga kecil adalah penyelamat bagi wanita bertubuh gemuk. Pasalnya, motif ini membuat wanita kelihatan lebih ramping dan tidak menonjolkan bagian-bagian tubuh yang besar. Sebaliknya, motif-motif berukuran besar malah membuat wanita gemuk kelihatan berlebihan.

Dress yang Pas dengan Wanita Gemuk
Wanita gemuk akan kelihatan elegan jika menggunakan dress polos yang tidak terdiri dari banyak motif. Potongan dress yang sederhana membuat wanita bergaya maksimal dan tidak tampak berlebihan. Hindari pula dress dengan model lipatan atau kerutan sehingga ukuran tubuh tidak terkesan semakin besar.

Ternyata wanita gemuk juga bisa bergaya dengan pilihan pakaian yang tepat. Kini Anda yang bertubuh gemuk pun tidak perlu ragu lagi untuk memilih aneka pakaian istimewa yang ada di MatahariMall.
Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon