Indonesia cermat ber-finansial dengan Cermati.com


Apakah Anda sudah yakin dengan pemenuhan kebutuhan finansial Anda di masa mendatang? Tidak ada yang bisa meramalkan masa depan manusia namun cara anda merencanakan keuangan pribadi akan mempengaruhi hidup di kemudian hari. Nah, kali ini hanivinside.net akan berbagi sebuah review tentang sebuah startup teranyar di tanah air yang berkonsentrasi dalam bidang finansial.

Sekilas tentang Cermati.com. CERMATI adalah perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial. Cermati didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley dengan tim yang sudah berpengalaman di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Tim Cermati memiliki pengalaman total lebih dari 12 tahun dalam mengerjakan aplikasi dan situs web yang digunakan lebih dari ratusan juta user di seluruh dunia.

Berbagai macam produk finansial yang dihasilkan oleh cermati.com merupakan produk yang dirancang untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengambil keputusan finansial secara cermat dan tepat sesuai kebutuhan finansial mereka. Apa saja produk yang ditawarkan cermati.com? Mari kita cermati satu per satu dibawah ini.



#Kartu Kredit
Bingung memilih kartu kredit? Di cermati.com kita bisa mendapatkan Kartu Kredit Terbaik Dengan Fitur Terlengkap sesuai kebutuhan kita. Dengan cara membandingkan semua fitur utama seperti cashback, reward, airmiles, cicilan ringan, serta promo makan atau belanja.


#Kredit Tanpa Agunan
Kita bisa mendapatkan produk Kredit Tanpa Agunan untuk berbagai kebutuhan pribadi secara tepat dengan membandingkan suku bunga, lama tenor, limit pinjaman yang bisa diperoleh, dan persyaratannya, kemudian mengajukan aplikasinya secara online.


#Kredit Multi Guna
Butuh dana pinjaman cepat, bunga rendah, atau berlimit besar hingga miliaran rupiah? Gunakan saja Kredit Multi Guna beragunan BPKB Mobil, surat rumah atau tanah sebagai solusi pendanaan berbagai kebutuhan kita.



#Artikel Keuangan
Temukan tips-tips dan artikel menarik tentang dunia finansial yang dapat membantu merencanakan kehidupan finansial secara cermat sehingga dapat membuat kehidupan kita lebih baik di masa depan.



#Kredit Motor
Kredit motor gak perlu ribet, di cermati.com kita hanya tinggal memilih motor yang sesuai dengan keinginan, cermati.com akan memberikan rekomendasi leasing terbaik. Dan yang perlu dilakukan selanjutnya adalah mengajukan kredit secara online.



#Tabungan
Simpan tabungan anda dengan cermat, sehingga dikemudian hari kita bisa menikmati hasil tabungan kita sebaik-baiknya. Dengan produk tabungan terbaik di Indonesia. Perbanyak dana tabungan tersebut atau tarik kapan saja sesuai kebutuhan.



#Tabungan Berjangka
Dengan tabungan berjangka, Wujudkan keinginan dan jamin masa depan dengan Tabungan Berjangka dari bank terbaik di Indonesia. Dapatkan fasilitas bunga yang lebih besar dari tabungan konvensional. Bandingkan dan ajukan sekarang di cermati.com.




#Deposito
Semakin anda kaya, lebih bijaksana jika kita mendepositokan kekayaan kita. Biarlah uang yang bekerja untuk kita. Pilih produk deposito terbaik di Indonesia dengan aman dan cermat yang pasti dapat menguntungkan buat kita.




Sesuai dengan visi Cermati.com yang ingin menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses dan lebih berguna bagi setiap orang dengan menggunakan platform teknologi. Dengan adanya produk-produk finansial diatas tentunya akan lebih memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan kehidupan finansialnya. Serta misi Cermati.com yang bertujuan untuk memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan kendali atas situasi finansial mereka dan menghemat uang mereka, dengan membuat keputusan finansial yang cermat. Karena Cermati.com yakin bahwa kesuksesan finansial bermula dari keputusan yang cermat. Jadi, mari kita wujudkan Indonesia cermat ber-finansial dengan Cermati.com.



Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon