Mau lebih fashionable? Belanja aja di Shopious.com

Mau lebih fashionable? Belanja aja di Shopious.com
Udah pada tau belum, situs kece yang sekarang lagi hits buat belanja online? Kalo udah tau berarti kalian gak termasuk dalam kategori orang kudet, alias kurang update. Hehe.. Nah buat yang belum tau, beruntung deh kalian nyasar di blog jelek saya ini. Karena kali ini saya akan memberikan informasi tentang startup teranyar yang sedang naik daun di Indonesia saat ini. Namanya Shopious.com, didirikan oleh oleh dua anak muda berbakat Aditya Herlambang dan Billy Halim. Situs online shop ini mengusung konsep Marketplace social yang berbeda dengan situs-situs belanja online lainnya. Melihat dari budaya kita sekarang yang sudah serba online, dan memang sekarang banyak yang suka belanja secara online. Ditambah lagi dengan kegemaran anak muda sekarang bersosial media. Dari situ Shopiuous.com menawarkan pengalaman baru dengan cara berbelanja sekaligus bersosial media disatu tempat yang sama.

Konsep Shopious.com
Dari berbagai sumber yang saya baca. Lebih fokus di pasar fashion dan aksesoris, Shopious sendiri mengatakan bahwa situsnya adalah sebuah fashion online shop aggregator. Jadi didalam shopious.com merupakan berkumpulnya toko-toko online yang berjualan di sosial media seperti Instagram, Facebook, ataupun Twitter. Mereka berkumpul menjadi satu di Shopious. Jika dibandingkan dengan cara online shop lewat yang biasa, bisa dibilang dengan hadirnya shopious.com berbelanja online akan lebih mudah dan nyaman. Misal jika jual/beli di instagram sering dijumpai berbagai permasalahan. Contohnya pembeli akan kesulitan menemukan barang yang mereka sukai jika mereka tidak follow akun Toko/penjual yang menjual barang tersebut. Dengan munculnya Shopious, toko – toko online yang ada di social media tersebut dapat melebarkan sayapnya dalam menjaring konsumen. Karena sekarang tidak terbatas hanya pada promosi di jaringan social media saja, tetapi juga mendapatkan pelanggan dari Shopious.com.

Temukan barang dari berbagai rubuan toko online sekaligus

Bagaimana Cara Kerjanya?
Saya kutip dari hasil wawancara sebuah media online dengan salah satu pendiri shopious.com, Aditya Herlambang. Beliau mengatakan bahwa permasalahan yang terjadi di berbagai online shop saat ini adalah sulitnya mendapatkan penjual baru. Dan memang banyak juga Toko-toko yang sudah berjualan di Platform online shop malas untuk mengupload/mengupdate foto-foto produk mereka. Alasan yang sering dijumpai adalah para penjual tersebut tidak punya banyak waktu untuk memaintenance toko mereka. Karena memang saya sering melihat Toko yang sama berjualan juga di berbagai platform online shop yang berbeda. Dan untuk mengurus semua lapak itu dibutuhkan perhatian khusus agar dapat menanggapi potensi pembeli. Oleh karena itu Shopious memberikan solusinya, yaitu dengan cara mereka(para penjual/pemilik toko) tidak perlu mengupload barang yang mereka per-dagangkan ke platform onlineshop, tetapi mereka cukup mengupload barangnya dari Instagram saja dan otomatis akan tampil di website shopious.com. Tidak repot, mudah, dan simpel.

Direktori toko online terlengkap di Indonesia
Diawal udah saya bilang kalau Shopious.com lebih fokus ke sektor fashion dan aksesoris. Pastinya di situs tersebut bertebaran Toko-toko yang menjual berbagai macam produk fashion. Dari menunya sudah tersedia berbagai kategori seperti Baju, Celana, Sepatu dan aksesoris lainnya. Semuanya lengkap, tersedia untuk pria maupun wanita. Untuk para pecinta fashion, situs belanja ini sangatlah cocok sekali untuk mencari produk fashion yang mereka butuhkan. Yang pasti akan membuat kalian lebih Fashionable jika berbelanja di Shopious.com. Koleksi produknya lengkap dan selalu up to date dengan trend yang sedang hits dikalangan anak muda jaman sekarang. 

Direktori toko online terlengkap di Indonesia

Tak salah jika Shopious.com menjadi Direktori toko online terlengkap di Indonesia. Pasalnya sudah banyak membernya yang berasal dari berbagai kota dari seluruh kota besar di Indonesia, semuanya berkumpul menjadi satu di Shopious.com. 

shopious.com Sebagai Inspirasi Style

Selain menyediakan koleksi yang lengkap, kalian bisa juga mencari inspirasi gaya di situs ini. Terdapat menu khusus yang akan memberikan anda inspirasi style yang bisa dijadikan referensi dalam berpakaian. Berbagai macam foto fashion yang diambil dari berbagai pemilik toko dan para blogger fashion akan memberikan banyak ide untuk pilihan gaya. Jadi bagaimana? Setelah membaca tulisan ini apakah kalian sudah update? Dan gak kudet lagi. Mau lebih update dan fashionable, belanja aja di Shopious.com
Previous
Next Post »

1 komentar:

Tulis komentar
8/5/15 16:39 delete

Saya percaya kok disana banyak penjual yang terpercaya, semoga aja beli disana sangat menguntungkan mas.

Makasih

Reply
avatar

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon