Lamido Online Revolution, Surga belanja di bulan Desember

Lamido Online Revolution
Bulan Desember akan menjadi surge belanja bagi para penggila belanja online. Mengapa? Apakah anda tau kalau Lamido Indonesia akan memberikan penawaran diskon besar-besaran di setiap akhir tahun. Dengan program mereka yang bernama Lamido 11/11 Online Revolution dan 12/12 Online Revolution. Lalu apa sih sebenarnya 11/11 dan 12/12 Lamido Online Revolution itu? Program ini terinspirasi oleh event Cyber Monday dan Black Friday yang sudah sering diadakan di Negara Eropa dan sebagian Negara Asia lainnya. Nah, untuk di Indonesia sendiri kita punya Hari Belanja Online Nasional yang diperingati pada tanggal 12 Desember. Sementara itu event 11/11 Online Revlution adalah event tahunan yang diadakan oleh member Rocket Internet Group dimana Lamido termasuk di dalamnya diadakan pada tanggal 11 bulan 11. Jadi hal yang membedakan antara event 12/12 dan 11/11 Online Revolution adalah jumlah partisipasinya. 12/12 Online Revolution diikuti oleh semua pelaku e-commerce Indonesia sdangkan 11/11 hanya diikutioleh e-commerce dibawah naungan Rocket Internet Group.

Dengan adanya Hari Belanja Online Nasional tersebut, Beberapa pelaku E-Commerce di Indonesia termasuk Lamido Indonesia ingin memajukan dan meningkatka npertumbuhan ekonomi  E-Commerce di Indonesia. Dimulai pada tanggal 12 Desember 2012 sejumlah pelaku E-Commerce di Indonesia mengadakan event Online Revolution untuk mengkampanyekan Hari Belanja Nasional. Kampanye ini bertujuan untuk menarik lebih banyak lagi konsumen agar lebih tertarik lagi dalam berbelanja online. Untuk itu Lamido Indonesia dengan program Lamido 11/11 dan 12/12 Online Revolution akan memberikan penawaran yang fantastis, yaitu menyajikan berbagai promo, voucher dan deals terbaik pada tanggal 11 November dan tanggal 12 Desember.
Lamido Online Revolution

Di tahun 2014 ini, artinya sudah kedua kalinya Lamido Indonesia mengadakan Online Revolution. Dan padatanggal 11 novemberdan 12 Desember 2014 mendatang pastinya event ini akan lebih menarik. Karena Lamido tak hanya memberikan promo atau voucher dan deals terbaik kepada setiap konsumennya. Selain itu pada event tersebut akan diumumkan para pemenang kuis, konsumen juga akan mendapatkan diskon lebih besar dari hari-hari biasanya. Diskon yang diberikan oleh Lamido Indonesia bisa sampai 80%. Dan juga akan ada 300 produk yang akan di diskon. Selain itu juga akan ada flash deals dimana selama 8 jam yakni 10.00 – 18.00 akan ada diskon menarik setiap jamnya untuk 8 SKU. Dan yang perludicatat adalah selama event 11/11 dan 12/12 Online Revolution akan memberikan free shipping untuk wilayah Jabodetabek.

Lamido Online Revolution

Dengan diskon sebesar itu dan berbagai promo serta voucher dan deals terbaik di Lamido 11/11 dan 12/12 Online Revolution kali ini, Lamido Indonesia akan menjadi surga belanja bagi para konsumen dan para penggemar belanja online di Indonesia. Nantinya pada puncak event, yaitu pada tanggal 12 Desember 2014 di website lamido.co.id , akan disediakan halaman khusus yang akan dijadikan sebagai landing page 11/11 dan12/12 Lamido Online Revolution. Di halaman itu akan tersedia berbagai promo dan produk-produk dengan potongan harga yang menarik, yang tentunya disediakan untuk para konsumen Lamido Indonesia. Selain itu Lamido juga akan mengadakan kuis dan games-games menarik lainnya dengan hadiah yang menarik juga pastinya.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk menjadi bagian dari Lamido 11/11 dan 12/12 Online Revolution di Indonesia kali ini ?Ayooo… Segera kunjungi Lamido.co.id ,dan pilih barang yang anda suka, dan dapatkan potongan harga fantastis hingga 80%. Jangan sampai terlewatkan event tahunan Lamido 11/11 dan 12/12 Online Revolution ketiga yang diadakan Lamido.co.id tahun ini.
Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat saya nantikan untuk kemajuan blog ini.
- Silakan report, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan LINK AKTIF.
ConversionConversion EmoticonEmoticon